x

Tidak Hanya Ganti Pelatih, PSM Makassar Juga Akan Rombak Jajaran Asisten

Rabu, 1 Januari 2020 21:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin, memberikan keterangan pers.

FOOTBALL265.COM - PSM Makassar rupanya tidak hanya mengganti pelatih menyambut Liga 1 2020. Klub berlogo perahu pinisi tersebut diketahui juga akan merombak jajaran asisten pelatih.

Kepastian itu disampaikan langsung CEO Munafri Arifuddin di sela-sela pengumuman Bojan Hodak sebagai pelatih baru PSM di kediaman pribadinya, Jalan Chairil Anwar, Makassar, Selasa (31/12/19).

Baca Juga

Saat ini, PSM Makassar memiliki empat asisten pelatih, antara lain Bahar Muharram, Syamsuddin Batola, Imran Amirullah, dan Herman Kadiaman. Mereka berempat telah mengemban tugas sejak 2016 silam.

"Bojan Hodak datang tanpa membawa asisten, tapi saya pastikan komposisi asisten pelatih saat ini akan ada sedikit perubahan. Mungkin penyegaran ya lebih tepatnya," ungkap Munafri kepada awak media olahraga Makassar.

Keputusan ini diakui Munafri merupakan hasil diskusi dalam internal PSM, termasuk melibatkan empat asisten pelatih itu. Rencananya, komposisi asisten pelatih baru akan diumumkan bersamaan dengan kedatangan Bojan Hodak di Makassar pada Minggu (5/1/20).

Baca Juga

"Kami telah membicarakan secara internal dan akan ada perubahan di dalam sistem kepelatihan.  Nanti akan kami umumkan bersamaan dengan datangnya pelatih baru," pungkas Munafri Arifuddin.

Ada pun saat ini tersiar kabar yang menyebutkan bahwa posisi Herman Kadiaman paling terancam. Hal itu terjadi setelah eks penjaga gawang timnas Indonesia era 1990-an yang saat ini menjabat pelatih kiper PSS Sleman, Listianto Raharjo, dirumorkan merapat ke PSM Makassar.

PSM MakassarLiga IndonesiaMunafri ArifuddinLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1Bojan Hodak

Berita Terkini