x

Menang Atas Man United, Mikel Arteta Tebar Ancaman ke Para Pesaingnya

Kamis, 2 Januari 2020 14:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mikel Arteta menebarkan ancaman kepada para pesaingnya di Liga Inggris usai berhasil membekuk Manchester United

FOOTBALL265.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mulai menebarkan ancaman kepada para pesaingnya di Liga Inggris usai berhasil menekuk Manchester United.

Seperti yang disadur dari Sky Sports, pria asal Spanyol ini merasa senang dengan performa yang ditampilkan anak asuhnya. Performa tersebut berbanding lurus dengan hasil yang didapatkan Arsenal.

Baca Juga

"Saya senang dengan performa yang ditampilkan. Bahkan saya senang dengan hasil yang didapatkan. Kami (Arsenal) membutuhkan itu. Banyak hal yang saya tuntut dan saya inginkan pada pertandingan ini terlihat di lapangan," ujar Arteta.

Mikel Arteta bahkan menyebut Arsenal siap berbicara lebih pada laga-laga selanjutnya. Hal ini berkaca pada metode latihan yang diterapkannya dan berhasil di tunjukkan kala melawan Manchester United.

"Pada akhirnya semua diputuskan berdasarkan hasil yang dapat memberikan kepercayaan bahwa mereka (Arsenal) bisa melawan siapapun di Liga dan menjadi lebih baik dan mendominasi lawan-lawannya," imbuhnya.

Baca Juga

Penampilan Arsenal pada saat melawan Man United memang berbeda. Para pemain The Gunners nampak bermain lebih ngotot dan cepat dalam melepaskan umpan serta membuat peluang demi peluang.

Dari sektor pertahanan, para pemain bertahan Arsenal bahkan bermain cukup rapat untuk membatasi ruang gerak para pemain Manchester United. Hal tersebut berimbas pada sulitnya para pemain Setan Merah untuk mengejar ketertinggalan atau menyamakan kedudukan.

Manchester UnitedArsenalMikel ArtetaLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini