x

Solskjaer Janjikan Tempat Utama untuk Wonderkid Manchester United

Jumat, 3 Januari 2020 19:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Striker muda klub Liga Inggris Manchester United, Mason Greenwood mencetak dua gol untuk timnya saat melawan AZ Alkmaar di Liga Europa 2019-2020

FOOTBALL265.COM - Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Mason Greenwood akan segera menjadi pemain inti.

Mason Greenwood memiliki karier yang menanjak di tahun 2019. Ia melakukan debut di tim utama Manchester United pada Maret 2019 lalu.

Di musim 2019/20, Greenwood mendapatkan banyak kepercayaan dari Solskjaer, meski kebanyakan ia hanya bermain dari bangku cadangan sebagai pemain pengganti.

Baca Juga

Akan tetapi, Solskjaer menegaskan bahwa waktunya hampir tiba bagi Greenwood untuk selalu bermain reguler bersama Manchester United,

"Dia sudah tubuh dewasa. Secara fisik dan mental dia lebih kuat. Dia memiliki kepercayaan tinggi di laga-laga top, bahkan di Liga Inggris," ucap Solskjaer dikutip dari manutd.com.

Baca Juga

"Jadi, kita akan terus memberinya kesempatan sampai dia bermain teratur di tim utama, hal itu akan terjadi," tambah Solskjaer.

Sementara itu, Mason Greenwood tercatat sudah tampil 16 pertandingan di Liga Inggris bersama Manchester United dengan menyumbangkan tiga gol.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisSepak BolaMason GreenwoodBerita Liga Inggris

Berita Terkini