x

Termasuk Pemain Lama, Beberapa Pemain Incaran PSMS Telah Tiba

Jumat, 3 Januari 2020 07:32 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yohanes Ishak
Logo klub Liga 2 2020, PSMS Medan.

FOOTBALL265.COM - Sejumlah pemain incaran PSMS Medan sudah merapat di Medan. Pemain yang diproyeksikan untuk skuat untuk Liga 2 2020 itu akan menjalani trial bersama klub berjuluk Ayam Kinantan.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut ada beberapa pemain yang sudah tiba di komplek mes PSMS, Stadion Kebun Bunga, Medan dan selanjutnya mengikuti trial.

"Ya hari ini sudah ada tiba beberapa pemain luar Sumatera Utara yang gabung dan besok akan langsung latihan mereka," katanya kepada INDOSPORT, Kamis (2/1/2020).

Baca Juga

Ia menyebut beberapa pemain yang sudah tiba di Medan antara lain dua penggawa PSMS di Liga 2 musim lalu seperti Afiful Huda dan Eli Nasoka serta beberapa pemain incaran lainnya.

"Afiful dan Eli sudah tiba dan ada beberapa pemain lainnya juga sudah tiba. Anis Nabar juga akan tiba dan sedang dalam perjalanan," ujarnya.

"Intinya semua pemain yang tiba ini bersedia untuk menjalani trial sebelum dikontrak. Sebab kita belum tahu kondisi mereka gimana dan soal kontrak usai Edy Rahmayadi Cup," tambahnya.

Baca Juga

Lebih lanjut ia mengatakan, para pemain yang sudah tiba ini akan langsung latihan esoknya setelah pihaknya umumkan pelatih kepala tetap dan jajaran yang membawa tim ini untuk mengarungi kompetisi kasta kedua Indonesia.

"Ya besok kita akan umumkan pelatih dan staf-stafnya. Setelah pelatih baru ini akan langsung pimpin latihan anak-anak," pungkas pria yang menjabat sebagai ketua umum olahraga kartu Bridge Sumatera Utara itu.

PSMS Medan nantinya dapat dikatakan sebagai salah satu tim unggulan di kompetisi sepak bola Indonesia Liga 2 2020 mendatang.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini