x

Resmi Pamit, Arema FC Pastikan Hamka Hamzah Tak Masuk Proyeksi Liga 1 2020

Sabtu, 4 Januari 2020 14:07 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memastikan bahwa Hamka Hamzah memang tidak masuk ke dalam proyeksi tim dan resmi pamit jelang kompetisi Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memastikan bahwa Hamka Hamzah memang tidak masuk ke dalam proyeksi tim, dan sudah resmi pamit jelang kompetisi Liga 1 musim 2020 bergulir.

Konfirmasi itu berhasil didapatkan Indosport melalui pesan singkat dengan sang bos. Menurutnya, apa yang tengah ramai di media sosial saat Hamka Hamzah berpamitan adalah benar adanya.

Baca Juga

"Oyi Sam (betul mas), soal kapten yang berpamitan," tutur Ruddy Widodo melalui pesan pendeknya, Sabtu (04/01/2020).

Pihaknya pun memastikan jika kapten tim Singo Edan berusia 35 tahun itu berstatus out, alias bebas transfer pasca merampungkan kontrak selama 1,5 musim sejak pertengahan Liga 1 2018 dan 2019 lalu.

Dia juga membenarkan bahwa susunan proyeksi Mario Gomez menjadi penyebabnya. Hamka Hamzah tidak masuk ke dalam rencana tim yang tengah disusun pelatih baru asal Argentina itu di Liga 1 musim 2020, persis seperti keterangan pada postingan sang pemain di akun media sosial pribadinya.

"Bahwa memang ada beberapa pemain (salah satunya Hamka Hamzah) yang tidak masuk project dari pelatih baru di musim ini," sambung dia.

Baca Juga

Pamitnya Hamka Hamzah praktis mengurangi jumlah pemain di sektor pertahanan Arema FC jelang Liga 1 2020. Praktis, posisi central defender kini tinggal menyisakan Arthur Cunha (Brasil) maupun Ikhfanul Alam, pasca dilepasnya Rachmat Latief yang kontraknya tidak diperpanjang.

Hamka HamzahRuddy WidodoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini