x

Selain Ponsel Mahal, Ronaldo Juga Tak Segan Beri Fasilitas Ini ke Martunis

Sabtu, 4 Januari 2020 19:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari

FOOTBALL265.COM - Semenjak menjadi anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis memang memiliki hubungan yang cukup erat dengan megabintang Juventus tersebut.

Martunis sempat menjadi korban saat tsunami menggulung Banda Aceh pada 26 Desember 2004. Martunis ditemukan dengan jersey Timnas Portugal dan hal itulah yang membuat hati Cristiano Ronaldo terketuk.

Pada Jumat (03/01/20), Martunis mengunggah sebuah video di channel YouTube. Dalam video tersebut, Martunis mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sempat memberikan sejumlah fasilitas kepadanya.

Baca Juga

Salah satunya kesempatan untuk menimba ilmu di akademi sepak bola Sporting Lisbon pada 2015 silam. Ia juga bercerita Ronaldo memberinya ponsel mahal.

"Kemarin sempat minta HP itu ketika saya berada di Lisbon tahun 2016. Jadi saya minta HP karena HP saya sedang rusak," ujar Martunis.

Tak tanggung-tanggung, Ronaldo pun langsung memberi jenis handphone yang tergolong mewah. Selain itu, Martunis ternyata juga mendapat sejumlah fasilitas lain, yaitu berupa jaminan pendidikan.

Baca Juga

"Saya dari kecil itu sudah ada jaminan pendidikan dari dia sejak SD sampai SMA. Jadi saya tidak mau sebut berapa biayanya dan berapa jumlah yang dia kasih, itu tidak penting," sambungnya lagi.

Seluruh fasilitas dari Ronaldo itu tentunya sangat bermanfaat untuk Martunis untuk melanjutkan kehidupannya.

Cristiano RonaldoJuventusMartunisBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini