x

Tottenham Hotspur Akhirnya Terima Tawaran Inter Milan untuk Eriksen

Sabtu, 4 Januari 2020 18:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Ingin melepas Christian Eriksen, Tottenham Hotspur dikabarkan menerima penawaran harga yang diajukan oleh klub Serie A Italia, Inter Milan.

FOOTBALL265.COM - Ingin melepas Christian Eriksen, Tottenham Hotspur dikabarkan menerima penawaran harga beli yang diajukan oleh klub Seri A, Inter Milan.

Seperti dikutip dari Football Italia, surat kabar Denmark, Ekstra Bladet melaporkan bahwa Inter memberikan penawaran senilai 20-23 juta Euro atau setara Rp317 hingga Rp357 miliar.

Meskipun pada awalnya Spurs ngotot meminta mahar senilai 30 juta Euro atau setara Rp466 miliar, tampaknya tawaran yang baru dari Inter Milan ini menggugah hati Daniel Levy.

Baca Juga

Pasalnya, jika Spurs ngotot mempertahankan harga Eriksen, mereka bisa mengalami kerugian yang lebih besar di bursa transfer musim panas Juni mendatang, di mana ia bisa pergi dengan status agen bebas.

Keinginan Inter untuk mendatangkan Eriksen lantaran pelatih Antonio Conte ingin mendatangkannya dengan tujuan menambah daya gedor tim untuk berada di puncak Serie A.

Baca Juga

Inter Milan gagal mendatangkan Dejan Kulusevski minggu ini, karena gelandang tersebut akan bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

Christian Eriksen sendiri sudah bergabung dengan Tottenham Hotspur sejak 2013. Sampai saat ini, Eriksen sudah bermain 300 laga bersama Tottenham dan mencetak 69 gol serta 89 assist.

Bursa TransferInter MilanTottenham HotspurChristian Eriksen

Berita Terkini