x

Gagal Menang atas Wolves, Ini 3 Catatan Buruk Manchester United

Minggu, 5 Januari 2020 07:34 WIB
Editor: Rafif Rahedian
INDOSPORT mencoba untuk merangkum tiga catatan buruk Manchester United setelah gagal menang atas Wolverhampton di Piala FA 2019/20.

FOOTBALL265.COMManchester United gagal memenangkan pertandingan Piala FA putaran ketiga saat menyambangi markas Wolverhampton Wanderers, Minggu (05/01/20) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukung lawan, Manchester United tampil sedikit mengecewakan. Hal itu membuat kedua tim terpaksa untuk menyudahi pertandingan dengan hasil imbang 0-0.

Situasi ini membuat Manchester United dan Wolverhampton harus memainkan pertandingan ulang di leg kedua nanti. Setan Merah pun bakal menjalani laga kedua nanti di rumahnya sendiri.

Baca Juga

Terlepas dari itu, kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum tiga catatan buruk Manchester United setelah gagal menang atas Wolverhampton di Piala FA 2019/20.

Tak Lepaskan Tembakan ke Arah Gawang

Manchester United gagal mengarahkan satu tembakan pun ke arah gawang atau shot on target pada pertandingan melawan Wolverhampton.

Ini menjadi catatan buruk bagi Manchester United, di mana mereka terakhir kali gagal melepaskan tembakan ke arah gawang pada Januari 2015 saat menghadapi Southampton di Liga Inggris.

Lini Depan Mandul

Setelah sama sekali gagal menorehkan satu tembakan ke arah gawang Wolverhampton, itu sudah cukup menjelaskan bahwa lini depan Manchester United mandul.

Namun, mandulnya lini depan Setan Merah ini sudah terjadi dalam dua pertandingan terakhir. Artinya, Manchester United gagal mencetak gol dalam dua laga terakhir di semua ajang.

Baca Juga

Sebelumnya, Manchester United tidak diberikan kesempatan untuk selebrasi di Emirate Stadium saat berhadapan dengan Arsenal. Saat itu Setan Merah tumbang 0-2.

Manchester United Tak Pernah Menang

Manchester United nyatanya tak pernah mampu meraih kemenangan saat berhadapan dengan Wolverhampton. Terhitung, Setan Merah tak pernah menang dalam lima laga terakhir.

Dalam lima pertemuannya dengan Wolverhampton di semua ajang, Manchester United harus menelan kekalahan sebanyak dua kali dan imbang tiga kali.

Manchester United terakhir kali bisa mengalahkan Wolverhampton saat keduanya bertemu di Liga Inggris musim 2011/12. Saat itu Setan Merah menang dengan skor 5-0.

Manchester UnitedPiala FALiga InggrisWolverhampton Wanderers (Wolves)TRIVIA

Berita Terkini