x

Keputusan Barcelona Buang Bintangnya Bikin 3 Raksasa Liga Inggris 'Siaga 1'

Minggu, 5 Januari 2020 20:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
Keputusan Barcelona yang ingin mendepak Ousmane Dembele membuat Manchester United, Liverpool dan Chelsea saling sikut memperebutkannya

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Spanyol,  Barcelona, belum lama ini membuat sebuah keputusan terkait masa depan bintangnya, Ousmane Dembele. Tiga raksasa Liga Inggris, yakni Liverpool, Manchester United, dan Chelsea, pun diyakini akan saling sikut memperebutkannya.

Melansir dari Express, Barcelona mulai kesal dengan kondisi Dembele. Pemain asal Prancis tersebut diyakini tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya selama berseragam Blaugrana sejak didatangkan dari Borussia Dortmund.

Baca Juga

Kondisi tersebut memaksa Barcelona untuk memarkirnya dan berencana melegonya pada akhir musim nanti. Keputusan ini pun memancing Manchester United, Liverpool, dan Chelsea untuk berebut tanda tangan Ousmane Dembele.

Ada alasan lain mengapa Barcelona lebih memilih melepas Dembele. Cedera dan tindakannya dianggap memperburuk kondisi Blaugrana. Bahkan terakhir, karena sikapnya diatas lapangan, pria berusia 22 tahun ini diganjar kartu merah dan dilarang bermain selama tiga pertandingan.

Baca Juga

Barcelona sendiri dilaporkan sebelumnya telah memberitahu Dembele bahwa namanya tak masuk dalam rencana Ernesto Valverde. Namun, dia memilih bertahan untuk membuktikan kapasitasnya sebelum klub mengambil keputusan untuk melegonya di akhir musim 2019-2020.

Disebutkan Barcelona akan mematok harga sebesar 85 juta pound (sekitar Rp1,5 triliun) untuk Ousmane Dembele. Patut dinanti mana di antara Manchester United, Liverpool, dan Chelsea, yang akan mengamankan tanda tangan sang pemain di akhir musim.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaBarcelonaOusmane DembeleSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini