x

Manchester United Diimbangi Wolves, Solskjaer Sombongkan Diri ke Van Persie

Minggu, 5 Januari 2020 15:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyombongkan dirinya kepada Robin van Persie usai Manchester United ditahan imbang Wolverhampton Wanderers di Piala FA.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyombongkan dirinya kepada Robin van Persie usai Manchester United ditahan imbang Wolverhampton Wanderers di Piala FA, Minggu (5/1/20), dini hari WIB.

Seperti diketahui, sebelum laga Wolverhampton vs Manchester United di Piala FA, Van Persie melontarkan kritik kepada Solskjaer usai Setan Merah menelan kekalahan dari Arsenal.

Baca Juga

Solskjaer pun menanggapi kritikan tersebut dengan menyebutkan bahwa pandangan mantan pesepakbola asal Belanda itu seperti di 'abad pertengahan'.

Ternyata pembelaan Solskjaer tak berhenti sampai di situ. Usai pertandingan Piala FA antara Wolves vs Manchester United yang berakhir imbang, dia merasa puas dengan gaya kepelatihannya sendiri.

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa ia tak perlu marah-marah saat memberikan motivasi kepada para pemain, seperti kritik yang dilayangkan oleh Robin van Persie.

"Ada berbagai cara untuk memotivasi dan menginspirasi pemain, dan saya tidak selalu percaya membuat mereka bermain lebih baik," ucap Solskjaer dikutip dari Metro Sports.

Baca Juga

"Lagi pula sekarang sudah memasuki 2020. Saya senang-senang saja dengan cara seperti ini. Saya mendukung penuh para pemain," cetusnya.

Sementara itu berkat hasil imbang ini, Manchester United dan Wolves akan melakukan pertandingan ulang (replay) di putaran ketiga Piala FA 2019-2020.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerPiala FALiga InggrisWolverhampton Wanderers (Wolves)Sepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini