x

Dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester United, Lautaro Martinez Buka Suara

Rabu, 8 Januari 2020 14:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari

FOOTBALL265.COM - Lautaro Martinez, striker klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, akhirnya berkomentar terkait rumor transfer yang mengaitkan namanya dengan Barcelona dan Manchester United.

Seperti yang diketahui, Lautaro Martinez berhasil menarik minat Barcelona yang sedang mencari pengganti Luis Suarez karena dinilai sudah terlalu tua.

Selain itu, Manchester United juga dikabarkan mengagumi striker asal Argentina ini dan ingin membidiknya di bursa transfer pemain. Hal tersebut karena performa Martinez yang impresif saat berduet dengan Romelu Lukaku di Inter Milan.

Baca Juga

Nah, terkait kabar tersebut, Lautaro Martinez disebut-sebut menjadi resah dengan masa depannya di Inter Milan. Akan tetapi, semua kabar miring yang menerpa dirinya akhirnya dibantah tegas.

Dilansir laman berita sepak bola Sky Sports ItaliaLautaro Martinez mengungkapkan bahwa dirinya akan fokus bersama Inter Milan dan akan membantu tim mengalahkan Juventus dalam perburuan Scudetto Serie A Liga Italia.

Baca Juga

"Saya sudah melakukan yang terbaik di Inter Milan. Saya hanya akan fokus untuk memberikan yang terbaik di lapangan. Saya senang di Inter, dan saya akan berusaha untuk bekerja keras, itu tujuan saya dengan klub ini," ucap Lautaro Martinez.

Sementara itu, Lautaro Martinez sendiri sudah bermain dalam 23 pertandingan bersama Inter Milan di semua kompetisi, berhasil mencatatkan 14 gol dan tiga assist.

Serie A ItaliaInter MilanLiga ItaliaLautaro MartinezSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini