x

Diduetkan dengan Ibrahimovic, Bintang Muda AC Milan 'Resmi' Ditawar Klub Liga Inggris

Rabu, 8 Januari 2020 12:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari

FOOTBALL265.COM - Krzysztof Piątek yang diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic di lini serang AC Milan dikabarkan menjadi incaran klub Liga Inggris, Aston Villa.

AC Milan meraih hasil imbang 0-0 saat berhadapan dengan Sampdoria pada giornata ke-18 Serie A Italia 2019-2020, Senin (06/01/20). Pada laga tersebut, Stefano Pioli menggunakan formasi 4-3-3 dengan Piatek sebagai ujung tombak.

Sayangnya, striker asal Polandia itu tak mampu membobol gawang Emil Audero. Rossoneri pun akhirnya harus puas berbagi poin dengan Sampdoria.

Baca Juga

Kondisi tersebut membuat Pioli menarik keluar Piatek dan menggantinya dengan Zlatan Ibrahimovic untuk babak kedua, tepatnya pada menit ke-55. Meski begitu, AC Milan tetap tak mampu memecah kebuntuan. 

Maka dari itu, kini Pioli mencoba mencari solusi lain, yang mana salah satunya adalah membuat Ibrahimovic bermain bersama Piatek.

Namun, sang pemain kini justru diminati oleh klub Liga Inggris, Aston Villa. Dinukil dari laman Football Italia, klub yang dilatih Dean Smith tersebut telah mengajukan tawaran resmi kepada Piatek di bursa transfer pemain.

Baca Juga

Aston Villa dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro (sekitar Rp465 miliar) sebagai mahar untuk mendatangkan Krzysztof Piątek ke Stadion Villa Park

Piatek memang tampil moncer musim lalu dengan mencatatkan 30 gol di semua kompetisi. Namun, performanya kian menurun musim ini. Menurut situs Transfermarkt, pemain berusia 24 tahun tersebut baru menyarangkan 4 gol dalam 18 penampilannya di Serie A Liga Italia.

Bursa TransferAston VillaAC MilanKrzysztof PiatekSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini