x

Manchester United Kalah di Piala Liga Inggris, Solskjaer Dapat Pujian Sarkas dari Fans Tamu

Rabu, 8 Januari 2020 11:58 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mendapat pujian sarkas usai tim asuhannya dilumat Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris.

FOOTBALL265.COM - Manchester United harus rela menelan kekalahan atas Manchester City di Piala Liga Inggris, Rabu (8/1/20) dini hari WIB. Siapa sangka Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatihnya malah mendapat pujian bernada sarkastik.

Sebelumnya, pada babak semifinal leg pertama Piala Liga Inggris tersebut, Setan Merah sukses dipermalukan rival sekotanya, Manchester City dengan skor telak 1-3 di Old Trafford dimana merupakan kandang mereka sendiri.

Baca Juga

Dua gol dari Bernardo Silva (17') dan Riyad Mahrez (33') mampu membuat Manchester United kian tersungkur. Belum lagi gol bunuh diri dari pemainnya sendiri, yakni Andreas Pereira (38'), kian menambah garam pada luka skuat asuhan Solskjaer tersebut.

Kemenangan ini pun sekaligus membuat Manchester City girang kian kepalang, terutama para fans yang mendukung mereka. Dilansir laman berita Metro, para fans The Citizens ini pun langsung memberikan pujian kepada Solskjaer.

Di tempat duduk para pendukung tim tamu menyanyikan lagu dengan lirik: 'Ole Gunnar Solskjaer, kami ingin dirimu untuk bertahan.' Tentunya nyanyian ini lebih mirip sebagai ucapan sarkastik bagi pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut.

Pasalnya, dalam kurun waktu beberapa waktu terakhir, Solskjaer cenderung belum bisa memberikan yang terbaik bagi Manchester United, dan justru malah sebaliknya Setan Merah kian melempem dengan berbagai kekalahan. Hasil tidak konsisten ini pun semakin membuat posisi sang pelatih kian terombang ambing.

Baca Juga

Sempat beredar rumor jika Solskjaer berencana dipecat Manchester United dalam waktu dekat. Meski demikian, nyanyian fans Manchester City itu pun seolah berpesan agar sang juru taktik tetap menetap di Old Trafford.

Sayangnya, nyanyian fans The Citizen bukan karena kasihan, melainkan karena menganggap Solskjaer bisa menjadi hiburan bagi mereka. Meski kalah, Manchester United masih bisa membalas pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris yang dihelat pada 30 Januari mendatang.

Manchester UnitedManchester CityOle Gunnar SolskjaerPiala Liga InggrisLiga Primer InggrisLiga InggrisSports FansSepak Bola

Berita Terkini