x

Rekrutan Anyar Diperkenalkan, PSM Justru Masih Gantung Nasib Sejumlah Pemain

Rabu, 8 Januari 2020 19:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, memberikan keterangan pers menjelang Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - PSM Makassar sudah memperkenalkan rekrutan teranyar untuk Liga 1 2020. Namun, juara Piala Indonesia 2018/19 ini justru belum memastikan nasib sejumlah pemain lamanya.

Setidaknya terdapat sejumlah pemain yang dirilis hengkang pada jendela transfer awal musim ini. Sungguh ironi mengingat manajemen PSM sampai saat ini belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.

Baca Juga

Ada pun pemain yang dirumorkan hengkang antara lain Hery Prasetyo (kiper), Aaron Evans, Munhar, Beny Wahyudi, Raphael Maitimo, Zulham Zamrun, Guy Junior, dan Amido Balde. Nasib mereka toh belum diketahui hingga kini.

Sedangkan pemain lain seperti Rivky Mokodompit dan Hendra Wijaya dipastikan keluar sekali pun belum ada konfirmasi resmi dari PSM Makassar. Hal itu diketahui melalui ucapan salam perpisahan di akun Instagram pribadi masing-masing.

Sementara itu, Reva Adi Utama dan Taufik Hidayat juga dipastikan hengkang berdasarkan pengakuannya langsung, kemduan M. Rahmat yang hengkang ke Bali United telah diperkenalkan pada 31 Desember 2019.

"Akan kami umumkan secara resmi soal pemain yang dilepas. Pada saat seluruh pemain baru yang ditunggu sudah datang di Makassar," ungkap CEO PSM, Munafri Arifuddin, Rabu (8/1/20).

Baca Juga

"Untuk pemain yang dilepas, kami mengucapkan terima kasih atas segala kebersamaan, prestasi, suka dan duka yang telah dilalui bersama. Tapi akan ada sesi khusus untuk soal itu," tambah Munafri.

PSM Makassar baru saja memperkenalkan delapan rekrutan baru, antara lain Miswar Saputra, Syaiful Syamsuddin, Leo Guntara, Ahmad Agung Setia Budi, Wasyiat Hasbullah, Osas Saha, Giancarlo Lopes Rodrigues, plus Zulkifli Syukur yang kembali dari masa pinjaman di Sriwijaya FC.

PSM MakassarLiga IndonesiaMuhammad RahmatRivky MokodompitLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini