x

Ini yang Dirasakan Passos Setelah Latihan Perdana Bersama Persib

Jumat, 10 Januari 2020 19:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih penjaga gawang klub Liga 1 Persib Bandung, Luiz Fernando Silva Passos saat melatih tiga penjaga gawang Persib di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/01/20).

FOOTBALL265.COM - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luiz Fernando Silva Passos sangat terkesan dengan atmosfer sepak bola Kota Bandung dan suasana tim Liga 1 berjuluk Maung Bandung itu. 

Hal itu dirasakan mantan pelatih kiper Borneo FC ini, seusai latihan perdana skuat Maung Bandung di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/01/20). 

Passos menuturkan, Persib merupakan tim besar yang memiliki supporter yang sangat loyal. Sehingga, ia memiliki motivasi berlipat untuk memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan Bobotoh. 

Baca Juga

"Sangat bagus, luar biasa, Persib adalah tim yang besar di Indonesia. Sangat bagus. Saya pikir kita akan berjuang untuk ambil juara di 2020 ini," tegas Passos. 

Selain itu, Passos sangat antusias melatih tiga kiper Persib, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik. Menurutnya, ketiga penjaga gawang tersebut selain memiliki kualitas, juga bisa menjalankan program latihan yang diberikan olehnya dengan maksimal. 

Meski begitu, pria yang pernah bermain untuk klub besar Brasil Cruzeiro ini tak menampik, masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim Maung Bandung. Pasalnya, sesi latihan tersebut merupakan yang pertama baginya bersama skuat Persib. 

"Hari pertama saya sebagai pelatih kiper sangat bagus. Saya sangat senang bisa ke Persib. Persib punya kiper yang bagus. Saya rasa saya butuh waktu untuk proses yang bagus, untuk kiper," jelasnya. 

Sebagai informasi, Passos masuk menjadi bagian dari tim Maung Bandung untuk mengarungi musim 2020, menggantikan peran pelatih penjaga gawang sebelumnya Gatot Prasetyo. 

Baca Juga

Gatot memilih mundur dari skuat Persib Bandung, karena pada tahun 2020 ada pekerjaan di luar sepak bola yang tidak bisa ditinggalkan olehnya.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Luiz Fernando Silva Passos

Berita Terkini