x

Beknya Diincar Manchester United, Napoli Langsung Pasang Harga Selangit

Sabtu, 11 Januari 2020 09:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (kiri), kabarnya diminati klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer pemain. Alessandro Sabattini/Getty Images.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Napoli, langsung pasang harga tinggi usai bek tengahnya, Kalidou Koulibaly, menjadi incaran utama Manchester United pada bursa transfer pemain musim ini.

Dilansir Corriere dello Sport, Koulibaly sudah menjadi buruan lama Manchester United yang tidak kesampaian. Atas dasar badai cedera dan hanya ketersediaan Harry Maguire, Setan Merah nekat mencari pelapis lini belakang.

Manchester United pun dikabarkan mengarahkan pilihan ke Napoli untuk membuat kesepakatan melepas Koulibaly. Meskipun sulit, Gli Azzurri dilaporkan bersedia melepas sang bintang.

Baca Juga

Hanya saja, mereka mematok harga yang terbilang fantastis. Napoli dirumorkan hanya mau melepas Kalidou Koulibaly dengan harga sekitar 100 juta poundsterling (Rp1,7 triliun).

Jumlah yang tergolong mahal itu diharapkan bisa memberikan keuntungan luar biasa bagi Napoli yang membelinya dengan harga 7 juta poundsterling (Rp125 miliar) saja dari Genk.

Koulibaly sendiri dikenal memiliki keunggulan dalam passing, tackling, dan blocking. Bek bernomor punggung 26 ini pun selalu dipercaya Napoli sebagai starting XI dalam berbagai laga pertandingan karena ketangguhannya.

Baca Juga

Meskipun dikenal memiliki perangai buruk karena kerap melakukan foul, Koulibaly dipercaya media sebagai salah satu bek terlengkap karena pola permainannya yang cocok di garis belakang.

Hal inilah yang menjadi alasan Manchester United ngebet ingin segera mendatangkannya ke Old Trafford. Selain Setan Merah, tercatat ada tiga tim lain seperti Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Manchester City yang juga berminat mendatangkan Koulibaly.

Bursa TransferManchester UnitedNapoliKalidou KoulibalySepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini