x

Kans Debut Bersama Bali United, Begini Jawaban Tegas Gavin Kwan Adsit

Minggu, 12 Januari 2020 18:15 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Gavin Kwan Adsit dalam sesi latihan bersama Bali United menjelang laga Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/20). Foto: Nofik Lukman Hakim

FOOTBALL265.COM - Gavin Kwan Adsit berpeluang besar menjalani debut bersama Bali United. Dia berpotensi menjadi bek kanan saat mereka menghadapi Tampines Rovers dalam Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/20). 

Gavin masuk rombongan 20 pemain yang dibawa ke Singapura. Di posisi bek kanan, dia akan bersaing secara sehat dengan Andhika Wijaya dan keduanya punya kans sama besar untuk dimainkan.

Baca Juga

Hanya, Gavin Kwan Adsit sempat diajak ngobrol oleh pelatih Stefano Cugurra dalam sesi latihan. Bisa jadi, pembicaraan mereka menjadi sinyal eks Barito Putera itu akan dimainkan dalam pertandingan.

Gavin mengaku siap jika diberi kepercayaan tampil melawan Tampines Rovers. Pemain berusia 23 tahun ini siap menjalankan peran apa pun, termasuk dipasang sebagai bek kanan.

"Saya menikmati bermain di bek kanan, bisa lebih sering dapat bola. Untuk lebih bertahan juga lebih menyenangkan," ucap Gavin Kwan Adsit dalam acara perkenalan sponsor di Bali United Cafe, Minggu (12/1/20).

Gavin gembira dengan kerja sama yang ada di Bali United. Para pemain sayap, khususnya di sisi kanan bukan sekadar lihai dalam menyerang. Mereka juga mau bahu membahu untuk membantu pertahanan.

Baca Juga

"Walau waktunya pendek, tapi pekan ini ada banyak kombinasi. Jadi kami sempat bermain bareng dan langsung cocok juga. Enak main sama wing kanan yang ada di sini. Mereka bantu pertahanan juga," tukas Gavin.

Sekadar mengingatkan, Bali United berhak mewakili Indonesia di Liga Champions Asia menyusul kesuksesan meraih trofi Liga 1 2019. Mereka mengungguli rival-rival terdekat seperti Persebaya Surabaya, Borneo FC, Persipura Jayapura, dan Bhayangkara FC.

Liga Champions AsiaGavin Kwan AdsitBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Tampines RoversAndhika WijayaBola IndonesiaBerita Liga Champions Asia

Berita Terkini