x

Bintang Chelsea Siap Manfaatkan Cedera yang Diderita Harry Kane

Senin, 13 Januari 2020 16:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bintang Chelsea, Tammy Abraham, akan memanfaatkan momen cedera Harry Kane agar dirinya mampu menembus skuat utama Timnas Inggris untuk Euro 2020

FOOTBALL265.COM - Penyerang Chelsea, Tammy Abraham, mengaku akan memanfaatkan kondisi Harry Kane yang tengah cedera untuk menembus skuat utama Timnas Inggris.

Melansir dari Telegraph, Abraham menceritakan pengalamannya menjadi penyerang utama di tim sekelas Chelsea. Meski banyak tekanan, ia mengaku menikmati tekanan tersebut dan terus menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu striker tajam.

Baca Juga

"Saya pikir banyak tekanan ketika menjadi penyerang Chelsea. Saya menikmatinya dan saya terus mencetak gol, melakukan yang terbaik dan mencari kemenangan untuk tim dan kemudian fokus untuk musim panas bersama Inggris (Euro 2020)," ujar Abraham.

Dengan target bermain di Euro 2020, Tammy Abraham pun akan mencoba memanfaatkan cedera yang diderita Harry Kane. Penyerang bernomor punggung 9 milik Chelsea ini akan terus bermain apik agar dipanggil ke Timnas Inggris dan menggantikan kompatriotnya tersebut.

"Saya selalu berambisi. Saya tumbuh dengan keinginan bermain bagi Inggris dan saya memiliki kesempatan itu, jadi saya akan mencoba untuk meraihnya," lanjutnya.

Baca Juga

Kesempatan bgai Abraham memang terbuka menjelang bergulirnya laga internasional. Apalagi Kane tengah cedera dan berpotensi kembali kelapangan pada April 2020 mendatang.

Tammy Abraham sendiri tengah menjalani periode apik bersama Chelsea. 13 gol telah dicetaknya di Liga Inggris dan membuat namanya menjadi salah satu penyerang tersubur di tanah Britania Raya pada musim 2019-2020 ini.

ChelseaHarry KaneTimnas InggrisTammy AbrahamLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini