x

Termasuk Eks Sriwijaya, Ada 6 Pemain Ikuti Trial di PSMS Medan

Selasa, 14 Januari 2020 00:00 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Rafif Rahedian
Skuat PSMS Medan menjalani latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (13/1/2020) sore.

FOOTBALL265.COM - Beberapa waktu lalu PSMS Medan telah melakukan pencoretan sejumlah nama pemain-pemain yang melakukan trial, termasuk pemain yang memperkuat Ayam Kinantan di musim lalu.

Total sejuah ini ada empat wajah lama PSMS yang tak masuk skema sang pelatih Philep Hansen antara lain, Aidun Sastra Utami, Kesuma Satria Yudhistira, Bayu Tri Sanjaya dan Egas Adhasi.

Meski sudah banyak pemain yang keluar dari trial, namun ada beberapa pemain datang lagi untuk menjalani trial. Hal itu terlihat dalam sesi latihan PSMS di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (13/1/2020) petang.

Baca Juga

"Kalau gak salah ada enam pemain yang masuk (trial) dan saya lihat ada tiga sampai empat pemain bagus," kata pelatih PSMS, Philep Hansen, usai pimpin latihan.

Kendati demikian, tampaknya pelatih berusia 51 tahun itu akan segera memutuskan pemain-pemain yang masuk ini masih lanjut trial atau tidak dalam waktu dekat.

"Kemungkinan besok ada lagi yang kita coret. Karena barometer trial ini adalah Edy Rahmayadi Cup nanti. Ini ajang yang tepat untuk tim kita menatap kompetisi (Liga 2 2020) nanti," ujarnya.

Sementara Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan bahwa, salah satu dari enam pemain yang masuk menjalani trial adalah Tanjung Sugiarto yang merupakan adik dari pemain PSMS musim lalu yang kini merumput bersama Sriwijaya FC, Tedi Berlian.

Baca Juga

"Ya namanya Tanjung Sugiarto kalau gak salah. Dia adik dari Asep Berlian. Selain itu pemain lainnya yang datang ada dari luar daerah juga seperti Ternate, Jakarta dan juga ada anak Medan," ungkap Mulyadi.

Bursa TransferPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Berita TransferTedi BerlianBerita Bursa TransferBerita Liga 2Transfer Pemain

Berita Terkini