x

Jadwal Coppa Italia Hari Ini: Ada AC Milan dan Juventus

Rabu, 15 Januari 2020 09:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

FOOTBALL265.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Coppa Italia 2019-2020, di mana akan ada empat laga yang tersisa di babak 16 besar, termasuk AC Milan, Juventus, dan AS Roma.

Perhelatan sepak bola Coppa Italia musim ini memang baru saja memasuki babak 16 besar. Sebanyak empat pertandingan sudah berlangsung, yaitu Napoli vs Perugia, Lazio vs Cremonese, Inter Milan vs Cagliari, dan Torino vs Genoa. Dari laga tersebut, Napoli, Lazio, Inter dan Torino lolos ke perempatfinal.

Sisanya, ada empat laga juga yang akan dilangsungkan mulai hari ini, Rabu (15/01/20). Empat pertandingan tersebut adalah Fiorentina vs Atalanta, AC Milan vs SPAL, Juventus vs Udinese, dan Parma vs AS Roma. Tentu, ini adalah momen yang tak boleh dilewatkan oleh pecinta sepak bola Italia.

Baca Juga

Pertandingan pertama adalah Fiorentina vs Atalanta. Bermain di kandang sendiri, yaitu Stadion Artemio Franchi, La Viola tentu lebih diunggulkan. Namun, mereka harus waspada dengan lawannya yang berjuluk Gli Orobici itu. Pasalnya di Serie A Liga Italia, Atalanta sukses menahan Inter Milan di Giuseppe Meazza. Hal ini membuktikan bahwa mereka bukan tim yang bisa dianggap remeh.

Kedua, ada AC Milan vs SPAL. Milan atau Rossoneri berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 di Serie A Liga Italia. Sementara itu, SPAL justru baru kalah 0-1 dari Fiorentina. Tentu, ini bisa menjadi pemicu semangat dari Milan untuk kembali memetik kemenangan. Apalagi, pertandingan tersebut diadakan di kandang mereka sendiri, San Siro.

Ketiga, Juventus akan melawan Udinese. Juventus atau Bianconeri baru saja memenangkan pertandingan 'big match' melawan AS Roma di kancah domestik. Padahal, mereka menjalani laga tandang di Olimpico. Hal ini juga bakal membuat permainan berjalan menarik. Apalagi, Udinese juga merupakan klub besar yang sukses menang tiga kali berturut-turut di Liga Italia.

Terakhir, ada Parma vs AS Roma. Parma baru saja menang 2-0 atas Lecce sedang Roma malah kalah 1-2 di kandang sendiri. Dengan situasi ini, mental skuat Parma atau Gialloblu sedang bagus dan bisa jadi bakal merepotkan pertahanan dari Giallorossi. Apalagi, mereka juga bermain di kandang sendiri, yaitu Ennio Tardini.

Baca Juga

Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola babak 16 besar Coppa Italia 2019/20 (WIB):

Rabu, 15 Januari 2020

21.00 - Fiorentina vs Atalanta

Kamis, 16 Januari 2020

00.00 - AC Milan vs SPAL
02.45 - Juventus vs Udinese

Jumat, 17 Januari 2020

03.15 - Parma vs AS Roma

AC MilanJuventusAS RomaCoppa ItaliaAtalantaLiga ItaliaJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Italia

Berita Terkini