x

Joel Vinicius dan Wander Berpeluang Diduetkan di Persib untuk Turnamen Asia Challenge 2020

Kamis, 16 Januari 2020 08:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Dua pemain trial Persib Bandung, Joel Vinicius dan Wander Luiz ‎berpeluang diduetkan pada Turnamen Asia Challenge 2020

FOOTBALL265.COM - Dua pemain trial Persib Bandung, Joel Vinicius dan Wander Luiz ‎berpeluang diduetkan pada Turnamen Asia Challenge 2020 yang akan berlangsung di Malaysia, 18-19 Januari 2020.

Meski begitu, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya belum bisa memastikan hal tersebut. Karena, keputusan komposisi pemain yang akan tampil pada turnamen tersebut, ada di tangan pelatih Robert Rene Alberts. 

Baca Juga

Selain itu, turnamen tersebut bisa dimanfaatkan oleh dua pemain asal Brasil tersebut untuk menunjukan kualitasnya sekaligus beradaptasi dengan pemain lainnya, yang sudah lebih dulu bergabung dengan skuat Maung Bandung. 

"Itu adaptasi buat mereka dengan beberapa pemain kita, tentunya pilihan akhirnya ada di coach Robert, apakah mereka akan ditempatkan langsung dua pemain, atau salah satu misalnya," kata Yaya di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (15/01/20). 

"Karena kita harus lihat, ketika salah satu pemain tidak ada di situ, misal Wander sendiri atau Joel sendiri, atau kita tempatkan dua duanya," jelas Yaya menambahkan. 

Baca Juga

Kedua pemain tersebut, sudah berlatih dengan skuat Maung Bandung sejak Minggu (12/01/2020). Mereka juga tampil pada game internal, yang berlangsung di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (15/01/20). 

Selain itu, Joel dan Wander sudah menjalankan tes kesehatan di tim Persib. Hasilnya, kondisi kesehatan kedua pemain ini cukup bagus, ditambah lagi tidak ada riwayat cedera panjang

Baca Juga

Sehingga, dari segi kesehatan keduanya bisa bermain. Namun, keputusan bergabung atau tidaknya Joel dan Wander ke tim Maung Bandung, ada ditangan Robert Alberts. 
 

Persib BandungLiga IndonesiaAsia Challenge 2020Wander LuizJoel Vinicius

Berita Terkini