x

Dikaitkan dengan Klub Liga 2, Seto Nurdiyantoro: Liga Santri Saja Saya Siap Kok!

Jumat, 17 Januari 2020 16:05 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena

FOOTBALL265.COM - Mantan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, terus dikaitkan dengan akan melatih klub Liga 2, PSIM Yogyakarta. Status menganggur membuat sosok berusia 45 tahun itu bisa bebas memilih pelabuhan barunya.

Seto menegaskan belum ada komunikasi secara intens dengan klub lain. Namun, ia mengaku akan mempertimbangkan segala bentuk tawaran yang datang, termasuk dari kasta terendah hingga turnamen amatir.

Baca Juga

"Liga 2 atau Liga 3 saya siap. Jangankan itu, Liga Santri juga saya siap kalau memang cocok," kata Seto Nurdiyantoro, Jumat (17/1/20).

Pelatih berlisensi Pro AFC itu mengaku senang menghadapi tantangan saat melatih. Untuk itu, dirinya tak mempermasalahkan jika nantinya mendapat klub di kasta kedua atau ketiga.

"Segala kemungkinan bisa terjadi dan terbuka untuk berkomunikasi, tapi ya itu, saya belum memutuskan apa pun saat ini," ucap Seto lagi.

Mantan penyerang timnas Indonesia era 2000-an itu menambahkan bahwa ia masih mempertimbangkan beberapa hal sebelum membuat keputusan soal masa depan, termasuk keluarga yang menjadi faktor utama nantinya.

Baca Juga

"Saya tentu harus berdiskusi dengan keluarga bagaimana baiknya, namun sekarang nikmati kondisi yang ada saja dulu," tegas Seto Nurdiyantoro.

Sekadar mengingatkan, PSS Sleman merupakan satu-satunya klub promosi yang mampu bertahan lantaran finis di posisi kedelapan klasemen akhir Liga 1 2019 dengan perolehan 48 poin. Nasib mereka jauh lebih bagus ketimbang Semen Padang dan Kalteng Putra.

PSIM YogyakartaPSS SlemanLiga Santri NusantaraLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaSeto NurdiyantoroBerita Liga 2

Berita Terkini