x

Turnamen Edy Rahmayadi Cup Beres, Pelatih PSMS Langsung Berangkat Umrah

Sabtu, 18 Januari 2020 20:25 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih anyar PSMS Medan, Philep Hansen, saat ditemui wartawan menjelang turnamen pramusim Edy Rahmayadi Cup 2020.

FOOTBALL265.COM - Usai turnamen pramusim internasional bertajuk Edy Rahmayadi Cup 2020, pelatih PSMS Medan, Philep Hansen, dikabarkan akan menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi.

"Alhamdulillah saya akan menunaikan ibadah umrah sehabis turnamen ini. Berangkat berdua bareng istri dan Insha Allah berangkat Senin nanti," kata Philep Hansen kepada redkasi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (18/1/20).

Baca Juga

Pelatih berusia 51 tahun ini menyebutkan bahwa niatan untuk dapat beribadah umrah ke Tanah Suci sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari, namun baru dapat terealisasi dalam waktu dekat ini.

Lebih lanjut, pria asal Pekanbaru, Riau, berdarah Manado ini mengaku selama menjalankan ibadah umrah, asisten pelatih PSMS Medan, Isman Jasulmei, akan mengambil alih kendali utama menggantikan dirinya.

"Tugas nanti asisten yang ambil dan semua program sudah kami siapkan. Saya pergi selama 10 hari dan mohon doanya," ucap mantan pelatih PSPS Riau tersebut.

Perginya Philep Hansen menunaikan ibadah umrah memang tidak terlalu mengganggu aktivitas PSMS. Sebab, kemungkinan besar pelatih kiper Sahari Gultom juga akan kembali dari tugasnya di timnas Indonesia U-19.

Baca Juga

Pria yang akrab disapa Ucok itu sudah tuntas menjalani tugas bersama timnas Indonesia U-19 dalam pemusatan latihan (TC) dan seleksi pemain menjelang Piala Asia 2020 di Uzbekistan pada Oktober mendatang.

Selain Sahari Gultom, kiper anyar PSMS Medan yang baru dikontrak dan langsung menjalani TC timnas U-19, Muhammad Adi Satryo, kemungkinan besar juga akan kembali bergabung dengan rekan setimnya.

PSMS MedanLiga IndonesiaSahari GultomTimnas Indonesia U-19Bola IndonesiaEdy Rahmayadi CupPhilep Hansen

Berita Terkini