x

Ogah Perbaiki Peringkat, Persipura Jayapura Mau Juara Liga 1 2020

Kamis, 23 Januari 2020 15:33 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Usai merilis 24 pemain utama termasuk tujuh pemain anyarnya, manajemen Persipura Jayapura lantas mematok target juara di kompetisi Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Usai merilis 24 pemain utama termasuk tujuh pemain anyarnya, manajemen Persipura Jayapura lantas mematok target juara di kompetisi Liga 1 2020. Hal ini ditegaskan ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

Dengan materi pemain yang sudah cukup mumpuni itu, Benhur mengatakan jika timnya tak menginginkan perbaikan peringkat, tapi membidik gelar juara.

"Target kami di Liga 1 2020 bukan perbaikan peringkat, tapi kita ingin juara," ujar Benhur kepada wartawan di Jayapura, termasuk awak media INDOSPORT, Kamis (23/1/20).

Baca Juga

Benhur bahkan menuturkan, jika musim lalu, timnya bermain di markas sendiri pasti gelar juara akan didapat, dan bukan Bali United yang menjadi juara.

"Musim lalu kalau kita main di rumah sendiri pasti juara kita yang dapat, bukan Bali United," tekannya.

Baca Juga

Untuk itu, dia berharap agar Pemerintah Papua bisa segera menjawab surat permohonan perihal izin menggunakan Stadion Papua Bangkit dan Stadion Mandala sebagai home base di Liga 1 2020.

Di Liga 1 2019 kemarin, Persipura telah menunjukkan diri sebagai salah satu klub kuat di Indonesia dengan berhasil finis di peringkat ketiga, setelah sebelumnya mereka terjerembab di zona degradasi di awal-awal musim.

Persipura JayapuraBenhur Tomi ManoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini