x

Eks Liverpool yang Jadi Buangan di Juventus Merapat ke Borussia Dortmund

Selasa, 28 Januari 2020 01:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Eks Liverpool yang kini membela Juventus, Emre Can dikabarkan semakin dekat dengan klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund.

FOOTBALL265.COM - Setelah tak masuk dalam rencana pelatih Maurizio Sarri, gelandang Juventus, Emre Can dikabarkan semakin dekat dengan klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, melalui jurnalis Nicolo Schira, Emre Can sudah selangkah lagi untuk bergabung bersama Borussia Dortmund

Kontrak senilai 23 juta euro atau sekitar 346 miliar rupiah dengan durasi selama empat tahun telah disiapkan oleh Dortmund untuk menggaer mantan pemain Liverpool tersebut ke Jerman.

Baca Juga

Emre Can sendiri sudah mengaku ingin pergi dari Turin karena ia sudah tak masuk rencana Maurizio Sarri di Liga Champions sejak awal musim 2019/2020.

Beberapa klub Liga Inggris sempat dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun  itu. Everton dan Manchester United menjadi pengantre terdepan sejak bursa transfer musim dingin dibuka.

Namun kedua klub tersebut belum menunjukan tanda-tanda positif untuk mendatangkan Emre Can. Malah Borussia Dortmund yang membuat langkah nyata untuk segera mengamankan tanda tangan pemain berpaspos Jerman tersebut.

Baca Juga

Emre Can datang ke Juventus dengan free transfer setelah kontraknya bersama Liverpool habis pada akhir musim 2018/2019. Di musim pertamanya bersama Si Nyonya Tua, ia sempat menjadi andalan.

Tercatat ia memperkuat Juventus dalam 37 pertandingan dan berhasil mencetak empar gol serta satu assist di semua kompetisi musim 2018/2019.

Bursa TransferJuventusBorussia DortmundEmre CanBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini