x

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Liverpool Ditantang West Ham

Rabu, 29 Januari 2020 09:54 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris dini hari nanti di mana laga tunda akan tersaji saat West Ham United menjamu Liverpool

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal Liga Inggris 2019-2020 yang berlangsung dini hari nanti di mana akan tersaji laga tunda antara West Ham United melawan Liverpool, Kamis (30/01/20) WIB.

Liverpool akan melanjutkan perjuangannya meraih titel Liga Inggris kali ini melawan West Ham. Laga ini merupakan duel tunda pekan ke-18 silam saat The Reds mengikuti ajang Piala Dunia Antarklub 2019.

Baca Juga

Liverpool tentu akan mencoba meraih poin penuh dalam laga tandangnya kali ini. Pasalnya, kemenangan atas West Ham United akan memuluskan langkah The Anfield Gank dalam merebut titel Liga Inggris 2019-2020.

Kemenangan atas The Hammers akan membuat Liverpool unggul 19 poin pada pekan ke-24. Meski begitu, West Ham tidak akan begitu saja memberikan The Reds kemenangan mudah.

Baca Juga

Saat ini, West Ham juga tengah berupaya lolos dari ancaman zona degradasi. Tiga poin akan menjadi poin berharga bagi tim asal London ini untuk menjaga nafas agar tetap bertahan di Liga Inggris musim depan.

Berikut jadwal laga tunda Liga Inggris 2019-2020 yang akan berlangsung dini hari nanti.

Kamis (30/01/20):

West Ham United vs Liverpool (Pukul 02.45 WIB)

LiverpoolWest Ham UnitedLiga InggrisJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Inggris

Berita Terkini