x

Reaksi Bidadari Cantik PSIM soal Ditunjuknya Seto Nurdiyantoro sebagai Pelatih Baru

Rabu, 29 Januari 2020 16:06 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Liana Tasno dan Amanda Gonzales.

FOOTBALL265.COM - Seto Nurdiyantoro resmi ditunjuk sebagai pelatih baru PSIM Yogyakarta. Berikut komentar Wakil Direktur Komersial PSIM, Liana Tasno, soal perekrutan Seto. 

Klub Liga 2 PSIM Yogyakarta resmi menunjuk Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih baru untuk musim 2020 ini. Seto diperkenalkan oleh PSIM Yogyakarta pada Rabu (29/01/20) di Wisma PSIM. 

Sebelum ditetapkan sebagai pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro sempat dikabarkan akan menjadi salah satu asisten pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. 

Baca Juga

Namun teka-teki kemana Seto akan berlabuh, akhirnya kini sudah terjawab usai diumumkan menjadi pelatih baru bagi klub yang bermarkas di Stadion Mandala Krida tersebut. 

Kembalinya Seto Nurdiyantoro ke PSIM Yogyakarta tentu mendapat reaksi, terutama dari penggemar klub berjuluk Laskar Mataram itu. 

Tak ketinggalan, Wakil Direktur Komersial PSIM Liana Tasno juga ikut memberikan reaksinya. 

Reaksi Bidadari Mataram 

Wakil Direktur Komersial PSIM Liana Tasno atau yang terkenal di kalangan suporter klub sebagai 'Bidadari Mataram' ikut memberikan tanggapannya usai ditunjuknya Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih PSIM. 

"Kita dari Divisi Marketing Commercial semuanya senang, kita memang berharap yang sama dengan fans PSIM, ingin agar Seto Nurdiyantoro menjadi pelatih PSIM," ujar Liana Tasno kepada INDOSPORT

Wanita yang sempat dikenal sebagai 'Bidadari PSSI' itu juga menanggapi positif kehadiran Seto di kursi pelatih. 

"Semangat baru (dengan pelatih baru) dan animonya positif," lanjut wanita penyuka kopi itu. 

Harapan untuk Musim Ini 

Selain menyambut kehadiran Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih, Liana Tasno yang dijuluki fans PSIM sebagai pembelian tersukses PSIM di tahun 2019 ini tak lupa mengungkapkan.

"Semoga Coach Seto bisa membawa kita menuju harapan kita bersama," ujarnya. 

Baca Juga

Selain harapan untuk pelatih baru, Liana Tasno juga mengungkap harapannya untuk suporter setia PSIM Yogyakarta. 

"Harapannya bisa menyatukan fans pokoknya, PSIM harus terus didukung dalam kondisi apapun. Kepengen fans jadi dewasa dan mau maju bersama-sama dengan manajemen menuju kesuksesan klub," tutupnya. 

PSIM YogyakartaLiga IndonesiaLiga 2Liana TasnoSeto NurdiyantoroBerita Liga 2

Berita Terkini