x

Resmikan Status, Trio Latino Genapkan Slot Pemain Asing Arema FC di Liga 1

Kamis, 30 Januari 2020 13:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Tiga asing baru Arema FC untuk Liga 1 2020, Elias Alderete, Matias Malvino, dan Jonathan Bauman.

FOOTBALL265.COM - Arema FC akhirnya meresmikan status dari trio Amerika Latin yang sekaligus menggenapkan slot empat pemain asing untuk Liga 1 2020, Kamis (30/1/20).

Seperti yang prediksi sebelumnya, ketiga nama yang diperkenalkan Arema FC sudah ramai disebutkan dalam pemberitaan sebelumnya. Mereka datang sesuai dengan proyeksi rancangan pelatih anyar Mario Gomez.

Baca Juga

"Ketiga pemain ini lah yang melengkapi komposisi pemain asing tim ini di kompetisi. Sudah lengkap, setelah sebelumnya ada Oh In-Kyun sebagai pengisi slot Asia," ucap Ruddy Widodo membuka sesi konferensi pers di Kantor Arema FC.

Dua slot di antaranya adalah kolega Gomez asal Argentina. Jonathan Bauman yang berposisi penyerang lubang dan Elias Alderete (striker), plus Matias Malvino (bek) asal Uruguay.

"Dari mereka ini, yang paling tak bisa ditawar coach Mario Gomez itu memang Jonathan Bauman. Bersyukur kami sukses mewujudkan harapannya," sambung General Manager Arema FC tersebut.

Baca Juga

Kehadiran mereka pun menggenapkan slot pemain asing Arema FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020, selain Oh In-kyun yang lebih dulu datang bersama Mario Gomez.

Sebelumnya, Mario Gomez mencoret semua pemain asing tak lama usai resmi ditunjuk sebagai arsitek Arema FC di awal Januari. Mereka di antaranya Arthur Cunha (Brasil), Makan Konate (Mali), Takafumi Akahoshi (Jepang), dan Sylvano Comvalius (Belanda).

ArgentinaRuddy WidodoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Roberto Carlos Mario GomezBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini