x

Aji Santoso Sebut Uji Coba Lawan Sabah FA Jadi Persiapan Jelang ACC

Jumat, 31 Januari 2020 13:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga 1, Persebaya Surabaya pada Sabtu (08/02/20) nanti bakal menggelar pertandingan uji coba lawan tim asal Malaysia Sabah FA. Pertandingan itu sendiri berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebutkan jika pertandingan uji coba nanti. Sekaligus sebagai persiapan mereka untuk mengikuti kompetisi Asean Club Championship (ACC) 2020.

Baca Juga

"Ya, dalam uji coba nanti sekaligus kami ingin beradaptasi untuk ACC nantinya," kata Aji Santoso. Mantan pelatih Persela Lamongan itu ingin melihat kesiapan anak didiknya.

Bajul Ijo sendiri rencananya tidak berhenti disitu saja untuk mempersiapkan diri menjelang ACC nanti. Aji Santoso mengatakan bakal menggelar serangkaian uji coba.

Baca Juga

Dalam waktu dekat Bajul Ijo menggelar pertandingan uji coba melawan tim internal. Tapi pertandingan uji coba bakal berlangsung tertutup di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Paling tidak kami butuh uji coba selama 3 sampai 4 kali sebelum ACC," ungkapnya.

Dari rencana 3 sampai 4 kali uji coba itu, Aji Santoso juga akan mencoba bertanding lawan tim yang satu level dengan klub Liga 1, Persebaya Surabaya.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini