x

Hadapi Persela, Bali United Tentukan Masa Depan Lima Pemain?

Jumat, 31 Januari 2020 18:00 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
Logo klub liga 1, Bali United.

FOOTBALL265.COM - Keputusan penting bisa jadi akan dibuat Bali United setelah uji coba lawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/2/20) dan Minggu (2/2/20). Skuat Serdadu Tridatu masih terlalu gemuk untuk main di Liga 1 2020.

Bali United saat ini memiliki 35 pemain. Dengan kuota tiap klub Liga 1 hanya 30 pemain, berarti lima pemain berpotensi tersingkir dari skuat senior besutan Stefano Cugurra Teco.

Baca Juga

Irfan Haarys Bachdim menjadi nama terdepan yang bisa lepas dari skuat Serdadu Tridatu. Tira Persikabo dan PSS Sleman sudah terang-terangan menginginkan jasa Bachdim.

Hanis Sagara Putra dan Agus Nova juga berpotensi dipinjamkan ke klub lain. Saat ini, Bali United sudah memiliki tiga penyerang, sementara di posisi stoper, Bali United punya empat nama.

Baca Juga

Laga lawan Persela Lamongan bisa jadi akan menentukan nasib 35 pemain ini. Namun, pendapat berbeda diungkap pelatih Stefano Cugurra Teco. Menurutnya, uji coba ini hanya satu dari banyak kesempatan memantau kualitas 35 pemain.

"Di uji coba nanti kita akan lihat. Tapi, kita sudah tahu kualitas dari para pemain lama dan baru. Jadi, bukan lewat uji coba ini saja. Kita sudah lihat di banyak latihan dan latihan yang akan datang," jelas Teco.

Bali United akan memaksimalkan 30 pemain untuk kompetisi musim ini, dengan rincian 23 pemain bebas usia dan tujuh pemain dibawah usia 23 tahun. Rincian ini disesuaikan dengan regulasi Liga 1 2019 lalu.

Irfan BachdimBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini