x

Jadi Lawan Uji Coba Persela, Nilmaizar Nilai Kekuatan Bali United

Sabtu, 1 Februari 2020 13:28 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar menilai Bali United sudah siap menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar menilai Bali United sudah siap menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

Kekuatan Bali United menjadi alasan Persela menerima ajakan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (01/02/20) dan Minggu (02/02/20) sore.

Baca Juga

Dua pekan Persela membangun kekuatan menatap kompetisi Liga 1. Setelah Novan Setya Sasongko dkk digenjot program fisik, progres tim akan diuji sang jawara Liga 1 2019, Bali United.

Bagi Nilmaizar, Bali United saat ini sudah siap menghadapi kompetisi. Tak ada pemain inti yang hengkang. Malahan, Bali United mendapat tambahan pemain baru yang kualitasnya bagus.

"Dengen gelar juara musim lalu, percaya diri tim pasti meningkat. Kita harus waspada, karena Bali tim lengkap, banyak yang bertahan. Sementara kita ada perubahan," ucap Nilmaizar, Jumat (31/1/20).

Namun kekuatan lawan yang membuat Nilmaizar merasa senang. Sepulang dari uji coba ini, tim pelatih bisa melakukan pembenahan, menuju Liga 1 yang akan digulirkan mulai 29 Februari 2020.

"Tim kita baru 80 persen. Kan baru dua pekan latihan. Masih butuh waktu lagi. Apalagi kita ada perubahan pemain juga. Ada yang keluar, ada yang masuk."

Baca Juga

"Mudah-mudahan anak-anak bisa menampilkan permainan terbaik di uji coba ini," tutur  mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Ada 24 pemain yang dibawa Persela ke Bali. Para pemain akan dipasang bergiliran, dalam uji coba hari Sabtu dan hari Minggu jelang Liga 1 2020 tersebut.

NilmaizarPersela LamonganBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini