x

Tak Trauma Cedera, Guy Junior Siap Bawa Borneo Berjaya

Sabtu, 1 Februari 2020 20:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain anyar klub Liga 1 Borneo FC, Guy Junior memastikan sudah dalam kondisi terbaik, pasca mengalami cedera panjang di musim lalu.

FOOTBALL265.COM - Pemain anyar klub Liga 1 Borneo FC, Guy Junior memastikan sudah dalam kondisi terbaik, pasca mengalami cedera panjang di musim lalu saat membela PSM Makassar.

Karenanya, Guy bertekad tampil maksimal musim ini dan membantu Borneo meraih kejayaan dalam kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga

"Tidak ada masalah lagi dengan cedera saya. Semua sudah aman. Saya sudah latihan dan semua tak ada masalah," ujarnya pada awak media berita olahraga.

Musim lalu, Guy Junior hanya bermain dalam enam pertandingan dan mencetak dua gol bersama PSM. Kini, ia memilih hijrah ke Pulau Kalimantan dan menegaskan adaptasinya berjalan lancar, apalagi dirinya sudah 10 tahun berkarier di sepak bola Indonesia.

"Musim lalu saya datang ke Samarinda dan Borneo FC juga main di Makassar. Sebelumnya saat masih di Bhyangkara FC, saya juga sudah sering bertemu pemain dari tim ini, jadi bagi saya tak ada masalah soal adaptasi dan perkenalan dengan pemain di Borneo FC," tuturnya.

Kedatangan Guy menambah kekuatan sekaligus menciptakan persaingan di lini depan Pesut Etam, setelah sebelumnya ada nama Francisco Torres yang direkrut. Namun, hak itu tak dipikirkan Guy karena ia fokus untuk membantu meningkatkan prestasi tim di musim ini.

Baca Juga

Sebelum ke Borneo FC, Guy mengaku mendapat tawaran bergabung dengan klub Liga 1 lainnya, seperti Persib Bandung. Hanya saja, ia menolaknya lantaran Borneo benar-benar serius berkomunikasi dan menginginkannya.

PSM MakassarBorneo FCLiga IndonesiaGuy Junior Nke OndouaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini