x

Jadi Bagian Dream Team Persija, Begini Tanggapan Berkelas Marc Klok

Senin, 3 Februari 2020 15:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Marc Klok angkat bicara soal skuat Persija Jakarta jelang Liga 1 2020 yang disebut-sebut Dream Team.

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta menunjukan keseriusan dalam membangun tim jelang Liga 1 2020. Tim Macan Kemayoran mendatangkan beberapa pemain berlabel Timnas, hingga teranyar merekrut eks Juventus, Marco Motta.

Sejauh ini Persija telah mengamankan tanda tangan Otavio Dutra, Evan Dimas, Alfath Fathier, Rafli Mursalim, Marc Klok, Marco Motta dan mungkin saja Osvaldo Haay yang tengah dalam tahap negoisasi. Hal itu membuat tim Ibu Kota kerap disebut sedang membangun dream team.

Baca Juga

Menanggapi hal itu, Marc Klok pun lantas angkat bicara. Ia mengatakan, semua pemain harus bisa membuktikan diri di dalam lapangan serta bekerja sama mewujutkan target besar yang dibebankan.

"Dari komposisi tim, saya tahu semua pemain. Baik sekali dan musim ini Persija bawa pemain baru. Orang bilang ini galacticos, dream team, jadi kami harus kerja keras dengan pelatih," katanya.

"Ada kualitas dan kami punya atmosfer baik dalam tim, jadi kami ingin juara," imbuh pemain 27 tahun itu.

Marc Klok didatangkan dari PSM Makassar dan dikontrak selama empat tahun. Persija memilih menebus biaya transfer pemain berpaspor Belanda itu, karena menyisahkan kontrak tiga tahun di PSM.

Baca Juga

Klok setuju untuk bergabung dengan Persija, lantaran ia tak masuk dalam skema pelatih baru PSM, Bojan Hodak. Padahal, Klok telah tiga musim membela tim Juku Eja.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Marc KlokBola IndonesiaBerita Liga 1