x

Rekrut Marco Motta, Media Vietnam Singgung Prestasi Melempem Persija dan Simic

Selasa, 4 Februari 2020 16:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
Media Vietnam sindir prestasi melempem klub Liga 1 Persija Jakarta dan Marko Simic pasca mendapatkan Marco Motta.

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta baru saja resmi mendapatkan eks pemain Juventus, Marco Motta, dalam bursa transfer kompetisi Liga 1 2020.

Tentu keberhasilan Persija Jakarta mendapatkan Marco Motta mendapatkan sorotan dari banyak pihak salah satunya media Vietnam, Zing.vn.

Baca Juga

Dalam artikelnya, Zing.vn menyoroti karier Marco Motta sebelum resmi berseragam Persija Jakarta. Marco Motta tercatat pernah membela Juventus di Serie A Liga Italia pada 2010 hingga 2015 silam.

Selain Juventus ada klub besar Liga Italia lainnya yang pernah ia bela seperti Atalanta dan AS Roma. Kemudian di tingkat nasional, Motta pernah tercatat memperkuat Timnas Italia U-16 hingga U-21.

Kedatangan Marco Motta ke Persija Jakarta tentu akan membawa perubahan besar bagi Macan Kemayoran. Zing.vn juga sempat mengomentari prestasi jeblok Persija Jakarta pada 2019 yang hanya finis di urutan ke-10.

Di saat Persija Jakarta sedang jeblok, striker Marco Simic mendapatkan pujian karena sukses menjadi top skor Liga 1 2019.

Baca Juga

"Persija Jakarta adalah klub besar Indonesia. Tim ini pernah dimahkotai di liga Indonesia pada tahun 2018. Namun, tahun lalu mereka kecewa pada akhir musim di tempat 10. Persija Jakarta memiliki Marko Simic, seorang striker yang pernah bermain untuk Becamex Binh Duong dan Long An," tulis media Vietnam, Zing.vn.

Pada kompetisi Liga 1 2020, Persija Jakarta diprediksi akan menjadi tim kuat karena lini belakang dijaga oleh Marco Motta, dan di lini depan diisi Marko Simic.

Serie A ItaliaPersija JakartaJuventusVietnamMarco MottaLiga IndonesiaLiga 1Marko Simic

Berita Terkini