x

Marc Klok Datang, Evan Dimas Tak Masalah Main dari Bangku Cadangan Persija

Jumat, 7 Februari 2020 18:57 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain anyar Persija Jakarta, Evan Dimas, menyatakan tidak merasa tersaingi dengan hadirnya gelandang lainnya, Marc Klok. Evan menilai direkrutnya mantan pemain PSM Makassar itu justru menambah kekuatan Macan Kemayoran di Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Pemain anyar Persija Jakarta, Evan Dimas, menyatakan tidak merasa tersaingi dengan hadirnya gelandang lainnya, Marc Klok. Evan menilai direkrutnya mantan pemain PSM Makassar itu justru menambah kekuatan Macan Kemayoran di Liga 1 2020.

Evan mengatakan, hadirnya Klok membuat pelatih Sergio Farias punya banyak pilihan di lini tengah, dan membuat pemain semakin tertantang memberikan kemampuan terbaik agar bisa bersaing. Urusan menjadi pemain utama atau tidak, Evan menyatakan hal itu merupakan keputusan pelatih dan ia siap meski harus dari bangku cadangan.

Baca Juga

“Datangnya Marc Klok tentu saya sangat senang, karena bisa menambah kekuatan dari Persija. Tapi untuk masalah menembus starting XI itu hanya pelatih yg bisa menentukan,” katanya.

“Kalau saya pribadi dalam latihan atau pertandingan saya akan menunjukkan yang terbaik, tunjukkan 100 persen. Kalaupun saya berangkat dari bangku cadangan saya pasti sangat siap,” imbuh Evan.

Baca Juga

Evan Dimas saat ini tengah dalam masa dalam tahap pemulihan cedera yang dialaminya di SEA Games 2019 lalu. Kendati bergabung dengan Persija, pesepakbola asal Jawa Timur itu masih menjalani latihan dengan porsi khusus dan terpisah sama halnya dengan Marc Klok yang juga belum sepenuhnya fit.

Evan Dimas didatangkan setelah selesai kontrak bersama Barito Putera. Musim lalu, ia mencatatkan 20 penampilan dengan catatan dua gol.

Persija JakartaEvan DimasLiga IndonesiaLiga 1Marc KlokBerita Liga 1

Berita Terkini