x

Sempat Dikritik, Persija Bocorkan Konsep Apik Jersey Liga 1 2020

Sabtu, 8 Februari 2020 18:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Direktur marketing Persija Jakarta, Andhika Suksmana mengkonfirmasi, pihaknya telah menyiapkan jersey untuk Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Direktur marketing Persija Jakarta, Andhika Suksmana mengkonfirmasi, pihaknya telah menyiapkan jersey untuk Liga 1 2020. Ia mengatakan, penampilan jersey anyar nanti tidak akan mengecewakan penggemar.

Menurut Andhika, jersey baru Persija memiliki design apik dengan mengusung tema Kota Jakarta. Nantinya ada tiga jersey yang disiapkan dengan warna yang tak jauh beda dengan musim lalu, dan diproduksi dalam tiga level mulai dari player issue hingga versi suporter.

Baca Juga

"Apparealnya juara, konsep menggambarkan Kota Jakarta atau simbol Jakarta. Kami sadar jersey latihan saat ini banjir kritikan, tapi itu karena kami tak punya banyak waktu buat siapkan," tuturnya.

"Jersey baru nanti akan unik karena kita juga tampung usulan dan komposisi designnta banyak. Kami akan buat beberapa kategori jersey dari level satu sampai tiga. Untuk warna hampir sama (dengan musim lalu," lanjut Andhika.

Persija memastikan akan memakai jersey khusus saat mengikuti event Piala Gubernur Jatim 2020. Andhika mengatakan, pihaknya sengaja menyiapkan jersey yang berbeda dengan yang dipakai di Liga 1 2020 sehingga menjadi kejutan untuk penggemar.

"Pre season nanti pakai jerey khusus, bukan seragam utama," jelasnya.

Baca Juga

Terlepas dari itu, Persija Jakarta sendiri masih belum berhenti memburu pemain di bursa transfer jelang Liga 1 2020.

Ya, klub yang identik dengan warna oranye itu dikabarkan masih akan kedatangan 2 pemain baru. Hal itu mereka lakukan demi meraih target gelar juara Liga 1 2020, yang musim lalu direbut oleh Bali United.

Persija JakartaJerseyLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Andhika Suksmana

Berita Terkini