x

Stefano Lilipaly Berpotensi Absen di Laga Bali United vs Than Quang Ninh

Sabtu, 8 Februari 2020 16:11 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
Winger Bali United, Stefano Lilipaly.

FOOTBALL265.COM Bali United berpotensi tak diperkuat Stefano Lilipaly kala bersua Than Quang Ninh pada pembuka Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/02/20). Winger 30 tahun ini mengalami masalah pada punggung kaki kanan.

Lilipaly merupakan salah satu senjata Bali United di sektor sayap. Dia bukan saja memiliki naluri gol tinggi. Namun, pergerakan dan umpan-umpan cantiknya kerap memanjakan para penyerang, seperti Melvin Platje atau Ilija Spasojevic.

Hanya saja, Lilipaly kini terancam absen. Mantan pemain SC Telstaar ini menepi pada sesi latihan, Sabtu (07/02/20) pagi. Penyebabnya, punggung kaki Lilipaly terasa sakit saat dipakai menendang bola.

Baca Juga

"Kemarin dia sudah bilang kakinya sakit buat shooting. Makanya lebih baik hari ini dia istirahat agar ada waktu buat recovery," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco usai latihan.

Masih ada dua sesi latihan untuk memantau perkembangan cedera Lilipaly. Bila nantinya winger Timnas Indonesia ini belum pulih, hampir pasti M Rahmat akan jadi pilihan utama. Eks winger PSM Makassar ini bisa berperan di sektor kanan.

"Kita tunggu kondisi dia dulu, bisa bagus atau tidak. Ketika tidak bisa, kita pasti siapkan yang lain buat gantikan," tutur Teco.

Baca Juga

Selain M Rahmat, Bali United masih memiliki Yabes Roni Malaifani dan Fahmi Al Ayyubi. Keduanya sering beroperasi di sektor kanan. Dari segi kualitas, Yabes dan Fahmi tak kalah bagus dari Lilipaly.

Stefano LilipalyPiala AFCBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCStefano Cugurra Teco

Berita Terkini