x

Cara Jenius Jurgen Klopp Bikin Liverpool U-23 Beringas Layaknya Tim Senior

Minggu, 9 Februari 2020 14:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
Bek muda Sepp van den Berg menyebut Jurgen Klopp memperlakukan para pemain Liverpool U-23 layaknya keluarga.

FOOTBALL265.COM - Bek muda Liverpool, Sepp van den Berg, menyebutkan bahwa Jurgen Klopp memiliki sisi humanis dan kekeluargaan yang membuat The Reds U-23 mampu tampil mewakili tim senior di Piala FA 2019-2020.

Melansir dari Mirror, Van den Berg menyebutkan rekannya di tim U-23 merasakan kehangatan bernuansa kekeluargaan  di Liverpool, berbanding terbalik dengan keadaan di tim lain.

Baca Juga

"Kehangatan yang saya rasakan sebagai pemain muda di Liverpool sungguh spesial. Di tim lain, ketika Anda datang pagi hari, semua orang hanya akan mengucapkan selamat pagi dan berjabat tangan saja," ujar Van den Berg.

Sepp van den Berg membeberkan contoh kehangatan yang ada di Liverpool. Jurgen Klopp kerap memeluk para pemainnya, baik senior maupun tim muda, sehingga membuat suasana kekeluargaan terjalin dan berimbas kepada hasil akhir tim.

"Klopp memberi Anda sebuah pelukan. Itulah hal spesial yang membuat kami para pemain muda merasa diapresiasi. Sebuah contoh kehangatan dari manajer bahwa kami ada di jalur yang benar untuk masuk tim senior," imbuhnya.

Baca Juga

Van den Berg yang baru didatangkan pada musim panas 2019 ini pun merasa senang dengan suasana Liverpool yang membuatnya mudah beradaptasi dengan baik meski belum lama bergabung.

Sepp van den Berg yang baru berusia 18 tahun ini telah tampil sebanyak empat kali di Liverpool, termasuk saat dirinya tampil di Piala FA. Dia membantu The Reds melaju ke babak selanjutnya untuk kemudian berjumpa Chelsea.

LiverpoolJurgen KloppPiala FALiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini