x

1 Kondisi yang Akan Buat Manchester United Pecat Solskjaer

Senin, 10 Februari 2020 13:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub Liga Inggris, Manchester United, belum tampil konsisten di musim ini, sehingga ada satu kondisi yang bisa membuat Ole Gunnar Solskjaer bakal dipecat.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris Manchester United belum tampil konsisten di musim ini, sehingga ada satu kondisi yang bisa membuat Ole Gunnar Soslkjaer bakal dipecat dari kursi kepelatihan The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer kerap kali diterpa rumor buruk bakal didepak dari kursi kepelatihan Manchester United. Nama eks pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino santer dikabarkan bakal menjadi penggantinya.

Meski demikian, Ed Woodward ternyata masih memberikan dukungan penuh kepada Solskjaer untuk meneruskan pekerjaannya di Old Trafford.

Baca Juga

Bahkan, pihak manajemen Manchester United sudah menuruti keinginan Solskjaer untuk mendatangkan Bruno Fernandes dan seorang striker, yakni Odion Ighalo pada bursa transfer Januari lalu

Oleh sebab itu, Solskjaer sendiri tak bisa bersantai-santai untuk memperbaiki performa anak asuhnya yang masih naik turun. Sebab, posisinya di kursi kepelatihan Manchester United bisa terancam.

Baca Juga

Dilansir dari Mirror, satu kondisi yang bisa membuat Solskjaer dipecat dari Setan Merah, yakni ketika ia tak bisa membawa Manchester United berlaga di Eropa, baik itu Liga Champions atau Liga Europa.

Sementara itu, Manchester United saat ini masih tercecer di klasemen Liga Inggris. Mereka ada di urutan ke-8 klasemen sementara dengan 235 poin dan memiliki jarak empat poin dari posisi lima yang aman untuk melaju ke kompetisi Eropa.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerEd WoodwardLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini