x

Romansa Manchester United Susupi Kemenangan Inter dari Milan

Senin, 10 Februari 2020 16:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Terdapat romansa manis dimana Manchester United turut menghadiri kemenangan Inter Milan dengan skor 4-2 dari AC Milan di Liga Italia 2019-20, Senin (10/02/20) dini hari WIB.

FOOTBALL265.COM - Terdapat romansa manis di mana Manchester United turut menghadiri kemenangan Inter Milan dengan skor 4-2 dari AC Milan di Serie A Liga Italia 2019-20, Senin (10/02/20) dini hari WIB.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ke-23 menghadirkan salah satu Derby della Madonnina yang mempertemukan Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza.

Pertandingan berjalan cukup panas sejak awal laga. Kedua tim langsung menurunkan skuat terbaik agar bisa meraih kemenangan dalam laga yang cukup bergengsi ini.

Baca Juga

Akan tetapi, tim tamu AC Milan malah bisa unggul lebih dulu ketika laga memasuki turun minum. Ante Rebic (40') dan Zlatan Ibrahimovic (45+1') turut menyumbang gol.

Meski tertinggal, Inter Milan malah tampil spartan dengan sukses membalikan keadaan hingga menang meyakinkan dari lawannya kali ini.

Marcelo Brozovic (51'), Matias Vecino (53'), Stefan de Vrij (70'), dan Romelu Lukaku (90+3') mampu membobol gawang AC Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga

Kemenangan tersebut membuat Inter Milan memuncaki klasemen sementara dengan mengoleksi 54 angka. Anak asuh Antonio Conte melewati Juventus yang memiliki poin sama.

Sedangkan AC Milan tetap bertahan di posisi 10 besar dengan mengumpulkan 32 poin saja. Capaian kurang bagus ini turut membuat AC Milan harus segera berbenah.

Kendati begitu, ternyata ada hal menarik yang bisa diketahui bersama oleh para penggemar sepak bola internasional berbasis di Indonesia.

Baca Juga

Manchester United Menyusup

Alexis Sanchez (kiri) dan Ashley Young (kanan) saat masih berseragam Manchester United.

Pada pertandingan Inter vs Milan disusupi sebuah romansa dari klub Liga Inggris Manchester United. Kenapa bisa begitu?

Sebab ada empat pemain yang sempat berseragam Manchester United yang membela salah satu dari dua klub yang berbasis di Milan itu.

Striker anyar Inter Milan Romelu Lukaku sempat bermain untuk Manchester United selama dua musim (2017-19) dengan membuat 28 gol dari 66 laga di semua ajang.

Baca Juga

Berikutnya, pemain sayap baru Inter Milan Ashley Young juga pernah menjadi bagian dari Manchester United selama hampir sembilan musim (2011-awal 2020) dengan membuat 15 gol dari 192 laga di seluruh turnamen.

Kemudian, ada Alexis Sanchez yang turut memeriahkan kemenangan klub barunya, yakni Inter Milan atas AC Milan. Sanchez dipinjamkan Manchester United usai hanya membuat tiga gol dari 32 laga saja (2018).

Di sisi lain, tepatnya AC Milan ada striker kawakan bernama Zlatan Ibrahimovic. Striker berusia 38 tahun ini sempat membela Manchester United pada 2016-18 dengan membuat 17 gol dari 33 laga.

Manchester UnitedSerie A ItaliaAC MilanInter MilanZlatan IbrahimovicRomelu LukakuAlexis SanchezAshley YoungDerby Della MadonninaGiuseppe MeazzaLiga ItaliaSports FactsFeatureSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini