x

Pemain Klub Gurem Siap Sikut Neymar dan Dembele untuk Jadi Pemain Terbaik

Rabu, 12 Februari 2020 11:22 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Yunis Abdelhamid

FOOTBALL265.COM – Pemain belakang Reims, Yunis Abdelhamid, secara mengejutkan menjadi kuda hitam dalam perebutan penghargaan Pemain Terbaik Ligue 1 di bulan Januari.

Di sejajarkan dengan Neymar dan Moussa Dembele, pemain yang sudah berumur 32 tahun ini tentu sedang dalam performa yang sangat bagus pada bulan Januari kemarin. Hal itu terbukti dari sumbangsih satu golnya dan kokohnya pertahanan yang dia buat, sehingga membantu timnya naik ke peringkat 10 klasemen sementara Ligue 1.

Baca Juga

Pemain asal Maroko itu akan bersaing dengan Neymar, yang terbukti menjadi pemain kunci bagi Paris Saint-Germain (PSG). Untuk total keseluruhan musim 2019 – 2020 saja, Neymar sudah menjalani 18 pertandingan di semua kompetisi, dengan sumbangsih 15 gol dan 9 assists. Tentu ini merupakan performa yang luar biasa.

Di pihak lain, Moussa Dambele sejauh ini sudah melakoni 28 laga bersama Lyon, dengan melesatkan 14 gol dan 1 assist.

Hal ini tentu saja membuat peluang Yuni Abdelhamid dalam merengkuh penghargaan Pemain Terbaik Ligue 1 di bulan Januari agak alot.

Baca Juga

Abdelhamid yang baru saja memperpanjang kontrak bersama Reims hingga tahun 2022 mendatang, tengah mencoba untuk konsisten untuk menjaga permainan apiknya.

Harapannya, Abdelhamid dapat membantu Reims bangkit kembali setelah pada akhir pekan lalu mereka dilanda kekalahan kalah menghadapi Rennes. 

Penulis: Febri Dwi Cahya Gumilar

NeymarParis Saint-GermainLigue 1 PrancisMousa DembeleBola Internasional

Berita Terkini