x

Imbang Lawan AC Milan di Coppa Italia, Begini Curhat Bintang Juventus

Jumat, 14 Februari 2020 13:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bek Juventus, Leonardo Bonucci, curahkan isi hati setelah timnya ditahan imbang AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (14/02/20).

FOOTBALL265.COM - Juventus harus rela ditahan imbang AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (14/02/20). Salah satu bintangnya, Leonardo Bonucci, angkat bicara.

Bonucci seolah-olah masih tak percaya Juventus yang notebene tim tangguh di Serie A Liga Italia tak mampu menang lawan AC Milan. Yang menyedihkan lagi, Bianconeri justru kebobolan di awal dan mungkin gagal menang jika tidak diberi penalti.

Merasa kecewa akan performa timnya sendiri, bek berusia 32 tahun tersebut ingin ada perombakan di kubu Juventus. Harapannya, hasil ini tidak kembali terulang pada leg kedua semifinal Coppa Italia yang bakal berlangsung di kandang mereka.

Baca Juga

"Sangat penting untuk mencetak gol di laga tandang, tapi tim seperti kami tidak boleh senang karena membuat AC Milan membuka keunggulan dan sempat diragukan untuk menang tadi," ujar Bonucci dilansir dari berita Juventus laman Football Italia.

"Kami harus bisa kembali dalam kondisi terbaik, semua pemain harus bisa melangkah maju dan melakukan yang terbaik. Jujur tadi bukan performa yang terlalu buruk, hanya saja AC Milan telah menekan kami dan persiapan yang telah kami lakukan sejak lama seolah belum cukup," tambahnya.

Seperti yang telah diketahui, mengambil tempat di San Siro, AC Milan mampu tampil superior dengan membuka keunggulan kala Ante Rebic mencetak gol pada menit ke-61.

Baca Juga

Sesungguhnya Rossoneri bisa saja mengunci kemenangan jika bermain dalam keadaan lengkap. Sayang usaha mereka harus kandas usai ditinggal Theo Hernandez yang diganjar kartu merah 10 menit setelah gol Rebic.

Karena hanya bermain dengan 10 orang, AC Milan pun kelabakan kala Juventus sukses melancarkan serangan balik. Berkat hadiah penalti, Si Nyonya Tua sukses menahan imbang tim tuan rumah dengan skor 1-1.

Hanya bisa bermain imbang membuat Leonardo Bonucci meragukan performa Juventus kelak kala menjamu AC Milan untuk leg kedua semifinal Coppa Italia. Apalagi ini merupakan peluang mereka jika ingin bisa meraih treble winners musim ini.

AC MilanJuventusLeonardo BonucciCoppa ItaliaLiga ItaliaTheo HernandezAnte RebicSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini