x

Menang di Laga Uji Coba, Tira Persikabo Tak Mau Remehkan PSM Makassar di Liga 1

Minggu, 16 Februari 2020 19:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Tira Persikabo melakukan persiapan menyongsong Liga 1 2019 dengan melakoni laga uji coba melawan PSM Makassar. Menang 1-0 dalam pertandingan tersebut, Tira Persikabo tetap tak mau jemawa.

FOOTBALL265.COM - Tira Persikabo melakukan persiapan menyongsong Liga 1 2019 dengan melakoni laga uji coba melawan PSM Makassar. Menang 1-0 dalam pertandingan tersebut, Tira Persikabo tetap tak mau jemawa.

Bermain di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor. Tira Persikabo berhasil meraih kemenangan saat melakoni laga uji coba melawan PSM Makassar. Tira Persikabo berhasil menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Silvio Escobar di menit 23.

Baca Juga

Menanggapi kemenangan di laga uji coba ini, pelatih Tira Persikabo, Igor Kriusenko, mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya. Sebab dia menilai para pemainnya menunjukkan rasa ingin menang sangat besar.

"Untuk game ini saya harus berterima kasih dengan pemain saya. Sebab mereka menunjukkan rasa ingin menang sangat besar," ucap Igor selepas laga.

Namun meski meraih kemenangan di laga uji coba kali ini, Igor tak mau terlalu berbesar kepala. Dia menilai PSM adalah tim besar yang tetap harus diwaspadai di Liga 1 nanti.

Baca Juga

"Saya sempat menonton PSM Makassar saat bermain di Stadion Pakansari (Saat AFC Cup). Menurut saya PSM adalah tetap tim bagus dan memiliki banyak pemain berkualitas di sana," tutup Igor.

Sebagai informasi, dari draft jadwal pertandingan Liga 1 2020 yang bergulir pada 29 Februari nanti, Persikabo bakal melakoni pertandingan cukup sengit pada dua pekan awal mereka.

Baca Juga

Pekan pertama pada Senin 2 Maret 2020, Persikabo akan berhadapan dengan Arema FC di partai kandang, sementara pekan kedua mereka bertandang ke stadion Maguwoharjo untuk menghadapi tuan rumah PSS Sleman.
 

Uji CobaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBerita Liga 1

Berita Terkini