x

Ditanya Soal Posisi Favorit, Begini Jawaban Flavio Beck Pemain Baru PSIS

Selasa, 18 Februari 2020 19:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bergabung bersama PSIS Semarang jelang Liga 1 2020, Flavio Beck Jr. siap ditempatkan di posisi mana pun oleh Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala.

FOOTBALL265.COM – Bergabung bersama PSIS Semarang jelang Liga 1 2020, Flavio Beck Jr. siap ditempatkan di posisi mana pun oleh Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala.

Pemain sepak bola asal Brasil ini mengaku tidak ada masalah apabila Dragan Djukanovic menempatkannya di tiga posisi yang berbeda di posisi gelandang.

Baca Juga

“Saya bermain di tiga posisi yang ada di tengah tidak masalah. Sebagai gelandang bertahan, gelandang central, maupun gelandang serang terserah pelatih saja mau menempatkan saya di mana,” tutur Flavio Beck Jr kepada awak media.

“Tetapi kalau favorit saya adalah ditempatkan sebagai gelandang serang saat bermain di lapangan,” imbuh mantan pemain Semen Padang ini.

Walaupun belum debut dalam laga resmi bersama PSIS, namun nampaknya Flavio Beck akan ditempatkan oleh Dragan sebagai gelandang serang di kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Hal ini bisa dilihat saat Laskar Mahesa Jenar melakukan uji coba melawan tim PSIS U-20 di Stadion Citarum, Sabtu (15/11/2020) silam.

Saat itu Flavio Beck ditempatkan oleh Dragan sebagai gelandang serang dan berhasil membukukan satu gol setelah memanfaatkan bola liar di mulut gawang PSIS U-20.

Baca Juga

Walaupun dalam dua kali pertandingan uji coba saat PSIS melawan Persik Kendal dan PSIS U-20 selalu bermain sebagai pemain inti, Flavio Beck harus mampu meningkatkan kualitasnya karena persaingan di lini tengah cukup ketat.

Apabila tak maksimal, bisa saja Dragan menggeser Septian David atau Jonathan Cantillana mengisi posisi favorit Flavio Beck sebagai gelandang serang di PSIS Semarang dalam Liga 1 2020.

PSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicFlavio Beck JuniorLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini