x

Sukses Bantai Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Angkat Suara

Selasa, 18 Februari 2020 19:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Aji Santoso buka suara setelah Persebaya Surabaya mengalahkan Arema FC di laga semifinal Piala Gubernur Jatim, Selasa (18/02/20).

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya melaju ke babak final turnamen Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020. Kepastian itu mereka dapatkan usai mengalahkan Arema FC dengan skor 4-2 di Stadion Supriadi, Blitar, Selasa (18/02/20).

Usai pertandingan, pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengaku senang dengan kemenangan timnya. Pasalnya, untuk bisa meraih kemenangan, pihaknya menghadapi lawan yang cukup sulit.

"Pertandingan tadi sangat seru dan berjalan cukup ketat, meskipun tidak disaksikan penonton," kata Aji Santoso saat konferensi pers usai laga berakhir.

Baca Juga

Sementara itu, keberhasilan Persebaya mempecundangi tim rival diakui Aji Santoso karena dewi fortuna berpihak kepadanya, terlebih lagi saat dikartu merahnya Jonathan Bauman pada menit ke-17.

"Jujur mereka bermain dengan 10 orang kami sangat mendominasi permainan. Kami bisa lebih banyak lagi melawan mereka," lanjut mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Baca Juga

Terlepas dari hal tersebut, usai memastikan diri melenggang ke partai final, pemain muda Persebaya, Hambali, mengatakan bahwa Derbi Jatim yang baru saja mereka lalui itu sangat menegangkan.

Dia pun berharap di laga final nanti persebaya bisa memenangkan pertandingan Piala Gubernur Jatim. Laga final kontra Persija Jakarta rencananya berlangsung pada Kamis (20/02/20).

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaArema FCBola IndonesiaPiala Gubernur Jatim

Berita Terkini