x

Euforia Persebaya Surabaya Juara Piala Gubernur Jatim Terasa Sampai ke Inggris

Kamis, 20 Februari 2020 20:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tim sepak bola Persebaya Surabaya berhasil keluar sebagai juara turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020, usai mengandaskan perlawanan dari Persija Jakarta.

FOOTBALL265.COM - Tim sepak bola Persebaya Surabaya berhasil keluar sebagai juara turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020, usai mengandaskan perlawanan dari Persija Jakarta di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/02/20).

Di tengah banyaknya pelanggaran yang dilakukan kedua tim, Persebaya Surabaya berhasil tampil dominan hingga mampu menekuk Persija Jakarta dengan skor telak 4-1. Alhasil, tim Bajul Ijo berhak mengangkat trofi dan meraih hadiah utama sebesar Rp300 juta.

Baca Juga

Kabar kesuksesan Persebaya Surabaya di final Piala Gubernur Jatim 2020 juga sampai ke Inggris. Cukup banyak penggawa Garuda Select yang menjagokan tim masing-masing, dan bersuka cita saat Bajul Ijo meraih titel juara, seperti salah satunya adalah Brylian Aldama.

Sebagaimana diketahui, penggawa Timnas Indonesia U-19 itu memang tercatat sebagai pemain Persebaya, bahkan turut membawa Young Green Force menjuarai kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 lalu. Tak pelak, ia pun mengunggah rasa harunya lewat akun Instagram @brylianaldamaa.

"Trofi pertama musim ini, dan selamat untuk Persebaya," tulis Brylian Aldama sembari mengunggah fotonya mengangkat trofi juara bersama Persebaya.

"Nggak tahu kenapa, meskipun tidak bermain dan tidak berada di tim itu, ketika hanya nonton streaming dan Persebaya juara, rasanya bangga. Semoga piala ini jadi awal yang baik untuk Persebaya," tambah pesepakbola 18 tahun tersebut.

Baca Juga

Perlu diketahui, Brylian Aldama sendiri saat ini aktif membela skuat Garuda Select di Inggris hingga April 2020 mendatang. Namun, besar kemungkinan ia akan kembali memperkuat Persebaya Surabaya di Liga 1 2020 mendatang.

InggrisPersebaya SurabayaPersija JakartaLiga IndonesiaGaruda SelectBola IndonesiaBrylian AldamaPiala Gubernur Jatim

Berita Terkini