x

Dampak Transfer Icardi, Inter Milan 'Setuju' Tampung Pemain Real Madrid

Sabtu, 22 Februari 2020 16:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal membuat Real Madrid bersyukur setelah pemain mereka, Mauro Icardi, enggan dipermanenkan PSG.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal membuat Real Madrid bersyukur setelah pemain mereka, Mauro Icardi, enggan untuk dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain di akhir masa pinjamannya.

Mauro Icardi beberapa hari yang lalu membuat heboh jagad bursa transfer dengan mengatakan bahwa ia tidak mau dipermanenkan oleh klubnya saat ini, Paris Saint-Germain, dari Ligue 1 Prancis. Ia dikabarkan takut nasibnya jadi seperti Neymar atau Kylian Mbappe yang dilarang pindah klub.

Mendengar rumor tersebut, Real Madrid langsung menyusun rencana untuk merekrut striker asal Argentina rekan setim Lionel Messi tersebut. Dikabarkan bahwa Madrid atau Los Blancos akan menawarkan 60 juta euro atau sekitar Rp896 miliar plus Luka Modric kepada Inter Milan.

Baca Juga

Di sisi lain, Inter atau Nerazzurri benar-benar sedang membutuhkan banyak dana untuk mendapatkan gelandang andalan Manchester United yang bernama Paul Pogba. Mereka hanya bisa berharap mendapatkan dana dari hasil penjualan Icardi sebesar 70 juta euro (Rp1 triliun) dan Lautaro Martinez yang sebesar 111 juta euro atau Rp1,6 triliun.

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri dikabarkan justru memiliki kemungkinan untuk menerima penawaran dari Madrid yang akan menyodorkan Luka Modric disertai 60 juta euro untuk membeli Icardi. Modric sendiri memang sudah menjadi incaran mereka sejak lama.

Kemungkinan, hal ini menjadi alternatif jika Inter gagal mendapatkan Paul Pogba. Karena, selain pernah ada rumor bahwa gelandang asal Prancis itu lebih memilih gabung Juventus, Inter sendiri juga belum tentu berhasil menjual Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga

Sehingga, dengan posisi yang sama dengan Pogba, yaitu gelandang, Modric bakal menjadi pilihan kedua yang tepat bagi raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Apalagi, Real Madrid jelas-jelas sudah menawarkannya kepada mereka sebagai bagian dari pembelian Mauro Icardi.

Luka Modric sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2012 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak 22 gol dan menyumbang 52 assists dari total 329 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridLuka ModricInter MilanMauro IcardiLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini