x

Kelar Uji Coba Lawan Sriwijaya FC, PSIS Rehat Sejenak Segarkan Pikiran

Minggu, 23 Februari 2020 09:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana, melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC, Sabtu (22/2/20).

FOOTBALL265.COM - Para pemain PSIS Semarang mendapat jatah libur dari manajemen usai pertandingan uji coba melawan Sriwijaya FC menjelang kick-off Liga 1 2020 di Lapangan Independent School, Sleman, Sabtu (22/2/20).

Setelah berhasil mengalahkan Laskar Wong Kito dengan skor 0-1, para staf dan pemain PSIS langsung kembali ke Kota Semarang. Sore kemarin Hari Nur Yulianto dkk. juga sudah tiba di Kota Lumpia dari Yogyakarta.

Baca Juga

Manajemen memberi jatah libur sehari supaya para pemain dan ofisial tim bisa beristirahat sejenak usai jadwal latihan yang cukup padat beberapa waktu lalu.

“Kami memang sengaja memberi jatah libur kepada pemain supaya mereka bisa beristirahat sejenak. Dari kemarin kan jadwal sudah cukup padat,” ucap General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (23/2/20).

“Mereka kan juga butuh kumpul untuk keluarga supaya pikirannya segar lagi sebelum Liga 1 dimulai pekan depan (29 Februari),” imbuh pria yang akrab disapa Liluk ini.

Baca Juga

Rencananya, para pemain PSIS kembali berlatih di Lapangan Telo atau Stadion Citarum, Senin (24/2/20). Manajemen berharap mereka bisa kembali fokus menatap kompetisi Liga 1 2020 mengingat pekan pertama nanti langsung berhadapan dengan Persipura Jayapura, Senin (2/3/20).

Di laga perdana Liga 1 2020, PSIS Semarang tampaknya harus terbang ke Manado untuk melakoni duel kontra Persipura lantaran pasukan Jacksen F. Tiago dikabarkan akan menggunakan venue tersebut sebagai kandang sementara mereka.

Persipura JayapuraSriwijaya FCPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Wahyu WinartoBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini