x

Sempat Cedera, Stefano Lilipaly Tegaskan Siap Hadapi Svay Rieng FC

Senin, 24 Februari 2020 02:58 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Rafif Rahedian
Winger Bali United, Stefano Lilipaly siap menjalani debut di Piala AFC 2020 saat melawan Svay Rieng FC di National Olympic Stadium, Selasa (25/02/20).

FOOTBALL265.COM - Winger Bali United, Stefano Lilipaly siap menjalani debut di Piala AFC 2020. Kondisinya cukup bugar untuk tampil dalam partai melawan Svay Rieng FC di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (25/02/20).

Lilipaly absen saat Bali United menang 4-1 atas Than Quang Ninh pada laga pembuka Grup G lalu. Perannya sebagai pemain sayap digantikan M. Rahmat. Eks PSM Makassar itu memberikan kontribusi maksimal dengan membuka keran gol Bali United.

Baca Juga

Kini, Lilipaly turut dalam rombongan yang dibawa ke Kamboja. Lilipaly menggantikan sosok Yabes Roni Malaifani yang ditinggal di Bali. Lilipaly menjadi winger yang dibawa bersama Melvin Platje, Rahmat dan Fahmi Al Ayyubi.

Lilipaly mengatakan kondisinya cukup fit untuk tampil melawan Svay Rieng FC. Situasi ini disampaikan kepada pelatih usai latihan Sabtu sore. Lilipaly pun langsung dapat tiket berangkat ke Kamboja.

"Jika saya pergi, itu artinya saya bisa bermain. Saya sangat bugar untuk bermain," ucap Lilipaly sebelum berangkat ke Kamboja.

Masih ada satu sesi latihan di Kamboja, Senin (24/02/20) sore, untuk memastikan kondisinya benar-benar 100 persen. Lilipaly perlu mencoba melakukan sepakan keras dengan kaki kanannya.

Baca Juga

Kemungkinan besar, Lilipaly akan mengawali laga dari bangku cadangan. Lilipaly bisa masuk ketika terjadi kebuntuan di sektor depan Bali United dalam lanjutan Piala AFC 2020.

Stefano LilipalyBola InternasionalBali United FCPiala AFC 2020Svay Rieng FC

Berita Terkini