x

Bermain Imbang dengan Persik, Pelatih Persebaya Sebut Kurang Beruntung

Sabtu, 29 Februari 2020 22:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Stadion GBT, Sabtu (29/02/20).

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya di laga perdana mereka harus puas berbagi angka dengan Persik Kediri. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam kompetisi liga 1 2020 di Stadion GBT, Sabtu (29/2/20).

Meskipun hanya menelan hasil imbang, pelatih Aji Santoso tampaknya tak risau. Dia mengatakan permainan anak didiknya selama pertandingan pembuka Liga 1 2020 sore tadi sudah baik.

Baca Juga

"Tidak ada yang salah dengan permainan kami. Saya pikir anak-anak hanya kurang beruntung saja," kata Aji Santoso saat konferensi pers usai laga.

Pernyataan kurang beruntung yang dilontarkan Aji Santoso itu merujuk pada permainan timnya. Anak asuhnya tersebut selama pertandingan tampil dominan terutama di babak kedua.

"Ada banyak peluang yang kami miliki. Setidaknya ada 5 peluang yang bisa jadi gol saya pikir," lanjut pelatih asal Malang itu.

Sementara itu perwakilan pemain Persebaya, Oktafianus Fernando mengatakan hal yang sama dengan pelatih. Laga perdana sudah berjalan baik, hanya saja memang faktor keberuntungan belum berhasil mereka dapatkan.

Baca Juga

Skor imbang 1-1 yang didapat Persebaya pada laga perdana Liga 1 2020 ini boleh dibilang cukup berat. Pasalnya pada laga selanjutnya, mereka bakal bertandang ke Jakarta untuk melakoni laga lawan Persija pada Sabtu (07/03/20).

Persebaya SurabayaAji SantosoPersik KediriLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini